Aurel Hermansyah Kena Body Shaming Dari Warganet, Krisdayanti: saya pikir sangat wajar dan normal

- Kamis, 19 Mei 2022 | 21:05 WIB
Aurel Hermansyah Kena Body Shaming Dari Warganet, Krisdayanti: saya pikir sangat wajar dan normal (Kiki Marsenda)
Aurel Hermansyah Kena Body Shaming Dari Warganet, Krisdayanti: saya pikir sangat wajar dan normal (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti menjadi sorotan setelah berikan taggapan terkait anaknya yang mendapatkan body shaming dari warganet. Jika dibandingkan dengan postur tubuh sebelumnya memang Aurel terlihat lebih berisi usai melahirkan.

Menurut Krisdayanti atau yang kerap disapa dengan KD itu mengungkapkan perubahan fisik adalah hal yang normal. Bahkan, dirinya menegaskan bahwa fisik setiap orang saat hamil dan melahirkan memang berbeda-beda dan pasti akan berubah.

"Kita harus melihat sangat normal yah kapasitas perempuan yang menyusui memang secara fisik berbeda-beda," ucap Krisdayanti yang dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga: Sindir Nindy Ayunda Perihal Kasus Sang Pacar, Nikita Mirzani: Jangan Sok Punya Power Sekarang.

Krisdayanti ini juga menyebut istri dari Ibas Yudhoyono sebagai contoh yang setelah tujuh bulan postur tubuhnya sudah menyusut drastis.

"Ada yang seperti istrinya mas Ibas Yudhoyono, itu hamilnya sudah tujuh bulan tapi kecil, kayaknya habis melahirkan bisa langsung habis. Jadi memang badan orang berbeda-beda," imbuhya.

Terlebih menurutnya ibu yang memberikan ASI nafsu makannya justru jauh lebih besar. Sang ibu bahkan sudah menduga kalau Aurel Hermansyah lebih banyak makan dibandingkan dengan Aurel yang sebelumnya.

 Baca Juga: Beredar Foto Buku Nikah Miliknya, Al Ghazali: Buku Nikah Itu Emang Ada

"Apalagi saya sudah memperingatkan Aurel bahwa pasca melahirkan, makan pasti akan jauh lebih tinggi. Mengingat dia akan merasa lapar terus," ucapnya Krisdayanti dengan yakin.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X