Maudy Ayunda dan Jesse Choi Ungkap Akan Menetap di Indonesia Usai Pernikahannya 22 Mei 2022 Lalu

- Senin, 23 Mei 2022 | 11:29 WIB
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Ungkap Akan Menetap di Indonesia Usai Pernikahannya 22 Mei 2022 Lalu
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Ungkap Akan Menetap di Indonesia Usai Pernikahannya 22 Mei 2022 Lalu

Kepri.harianhaluan - Kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi menghebohkan publik, pasalnya Maudy Ayunda sudah lama tidak memposting dan terdengar menjalin hubungan.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi dianggap mendadak. Namun, kabar bahagia tersebut tanpaknya dibenarkan oleh Maudy dengan memposting dirinya menggunakan gaun pengantin berwarna putih.

Baca Juga: Heboh! Maudy Ayunda Resmi Menikah dengan Pria Blasteran Korea Amerika

Postingan tersebut juga dilengkapi dengan caption tanggal pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yaitu pada 22 mei 2022 lalu. Diketahui Jesse Choi sudah datang ke Indonesia sejhak 9 Mei 2022.

Dikabarkan juga bila Maudy Ayunda dan Jesse Choi akan menetap di Indonesia usai pernikahannya 22 Mei 2022 lalu. Hal tersebut disampaikan oleh Jesse Choi di akun Instagramnya dikutip dari Suara.com.

"Ada empat alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggan, dan kesempatan. Pada hari pertama saya di GSB (Graduate School of Business), saya bertemu gadis asal Indonesia yang luar biasa," kata Jesse Choi.

Baca Juga: Berikut Ramalan Zodiak Aquarius, Libra dan Pisces 24 Mei 2022: Ayo Bahagiakan Diri Sendiri Terlebih Dulu

Jesse Choi juga menceritakan bagaimana dirinya dan Maydy Ayunda bertemu pertama kali, menurut Jesse Choi, Maudy Ayunda selalu menemaninya saat sedang kesusahan hingga bersyukur memiliki Maudy Ayunda dikehidupannya.

"Kami mulai berkencan dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, Covid, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya," lanjut Jesse Choi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X