Maudy Ayunda Miliki Impian Sejak Kecil Untuk Menikah di Halaman Rumahnya

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:29 WIB
Maudy Ayunda Miliki Impian Sejak Kecil Untuk Menikah di Halaman Rumahnya
Maudy Ayunda Miliki Impian Sejak Kecil Untuk Menikah di Halaman Rumahnya

Kepri.harianhaluan - Belakangan pemberitaan mengenai pernikahan Maudy Ayunda menjadi topik perbincangan publik. Bagaimana tidak, Maudy Ayunda yang sudah lama tidak mengekspos kisah percintaan tiba-tiba dinikahi oleh pria asal Korea.

Pernikahan Maudy Ayunda berlangsung pada 22 Mei 2022 lalu. Maudy Ayunda menikah dengan teman satu angkatannya saat berkuliah di Amerika Serikat. Diketahui nama pria yang beruntung menikahi Maudy Ayunda bernama Jesse Choi.

Baca Juga: Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton Diperkirakan Akan Tanyang Hingga Akhir Mei 2022

Jesse Choi memiliki nama lengkap Jesse Jisoek Choi yang merupakan warganegara Korea Selatan yang dibesarkan di Amerika Serikat. Atas pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi banyak yang tidak menduga.

Awalnya, Maudy Ayunda memposting foto kebersamaannya dengan Jesse Choi dan menyematkan caption bahwa akan hidup selamanya bersama teman baiknya. Hingga postingan selanjutnya yang memperlihatkan Maudy Ayunda mengenakan gaun pernikahan berwarna putih lengkap dengan caption tanggal pernikahan.

Berbeda dengan kebanyakan publik figur, Maudy Ayunda melangsungkan pernikahan di rumah yang meruoakan impiannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang ibunda Mauren Jasmedi.

Baca Juga: Wow! Penanyangan Film KKN Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Mauren mengigat kembali saat membangun rumah tersebut saat usia Maudy Ayunda 7 tahun. Dikutip dari akun Instagram Mauren mengungkapkan menikah di halaman rumah merupakan impian Maudy Ayunda sejak kecil.

"PAGI TADIi. Sebelum akhirnya semua dibongkar kembali ke titik 0.Bunga dan decor masih tampak indah dan terasa sayang dan tidak rela untuk di bongkar.???? Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna. Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahun an. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermain????," ungkap Mauren dikutip dari akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X