Wenny Ariani Ungkap Rasa Bersyukurnya Usai Terbukti Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey

- Kamis, 26 Mei 2022 | 14:24 WIB
Test DNA Bocor? Rezky Aditya Terbukti Tidak Bersalah, Wenny Ariani Harus Tahan Malu (instagram @citraciki)
Test DNA Bocor? Rezky Aditya Terbukti Tidak Bersalah, Wenny Ariani Harus Tahan Malu (instagram @citraciki)

Kepri.harianhaluan - Belakangan nama Rezky Aditya kembali disorot oleh publik usai terbukti secara biologis bahwa memiliki anak lain diluar pernikahannya dengan Citra Kirana.

Hal tersebut terbukti dengan tes DNA yang dilakukannya usai mendapatkan laporan dari seorang perempuan bernama Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya bernama Kekey.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Mei 2022: Aquarius Hati Hati Akan Ada yang Mencuri Ide Kamu Hari Ini

Akhirnya perjuangan Wenny Ariani untuk membuktikan jika Kekey adalah anak kandung dari Rezky Aditya terbukti dan dapat melepas lega. Namun, belakangan Citra Kirana malah menjadi sorotan juga.

"Alhamdulillah akhirnya Pengadilan Tinggi (Banten) memberikan kesempatan dan keadilan bagi saya dan Kekey. Bagi perjuangan kami, bisa menang di titik ini," ungkap Kekey dikutip dari Tribun Medan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Jum'at 27 April 2022: Yuk Bisa Yuk Lebih Percaya Diri

Wenny mengungkapkan jika dirinya bersyukur karena keputusan dari Pengadilan Tinggi sesuai dengan keinginan dan dibenarkan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari Kekey.

"Alhamdulillah sebenernya ini kan putusan yang dimau sama saya sama kuasa hukum saya ya seperti ini. Bahwa memang adalah Rezky ayah biologis dari Kekey," sambungnya.

Sumber: www.tribunmedan.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Medan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X