Rezky Aditya Terbukti Jadi Ayah Biologis Kekey, Ini Respon Citra Kirana

- Kamis, 26 Mei 2022 | 14:38 WIB
Tidak Terima Atas Putusan Hakim Terkait Gugatan Pengakuan Anak Rezky Aditya, Wenny Ariani Ajukan Banding (Kiki Marsenda)
Tidak Terima Atas Putusan Hakim Terkait Gugatan Pengakuan Anak Rezky Aditya, Wenny Ariani Ajukan Banding (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Belakangan publik heboh usai terbukti bahwa Rezky Aditya merupakan ayah kandung dari Kekey. Sebelumnya Rezky Aditya menolak untuk melakukan tes DNA.

Namun, Wenny Ariani melakukan laporan untuk membuktikan jika Wenny Ariani adalah ayah dari putrinya bernama Kekey. Setelah lama berjuang, Wenny Ariani kini dapat bernafas lega karena keputusan Pengadilan Tinggi sudah keluar.

Baca Juga: Wenny Ariani Ungkap Rasa Bersyukurnya Usai Terbukti Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey

Dalam keputusan Pengadilan Tinggi tersebut terbukti jika Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari Kekey. Wenny Ariani ungkap rasa syukurnya di akun Instagramnya hingga sebut, hal ini sesuai dengan keinginannya.

"Alhamdulillah sebenernya ini kan putusan yang dimau sama saya sama kuasa hukum saya ya seperti ini. Bahwa memang adalah Rezky ayah biologis dari Kekey," ungkap Wenny Ariani dikutip dari Tribun Medan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Mei 2022: Aquarius Hati Hati Akan Ada yang Mencuri Ide Kamu Hari Ini

Setelah itu Wenny Ariani mengungkapkan jika dirinya akan mengikuti aturan yang belaku usai menerima keputusan Pengadilan Tinggi, bahkan Wenny Ariani menyebutkan jika dirinya tidak akan menahan Rezky Aditya untuk bertemu Kekey.

"Kita ngikutin aturan aja bagaimana kedepan, mungkin lebih ke materi ya. Apakah Rezky berkenan tes DNA dan menerima putusan dan dipertemukan dengan Kekey, silakan. Karena saya mewakili Kekey sebetulnya, Kekey masih di bawah umur," sambungnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Jum'at 27 April 2022: Yuk Bisa Yuk Lebih Percaya Diri

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Medan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X