Ruben Onsu Sembunyikan Penyakitnya dari Keluarganya Karena Tidak Ingin Melihat Keluarganya Khawatir

- Kamis, 9 Juni 2022 | 15:52 WIB
Ruben Onsu dan keluarga
Ruben Onsu dan keluarga

Kepri.harianhaluan - Ruben Onsu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit asma yang dideritanya dan kesehatan yang menurun dan harus melakukan tranfusi darah.

Meski begitu, Ruben Onsu tidak ingin membuat keluarganya khawatir kepadanya hingga sembunyikan penyakitnya. Bahkan Ruben Onsu mengakui bahwa dirinya menyuruh Onyo untuk berangkat karena sudah mengetahui harus ke rumah sakit.

Baca Juga: Lelah Urusi Serangan Gaib yang Meneror Keluarganya, Ruben Onsu Sempat Minta Matikan Media Sosial

"Onyo gue suruh berangkat (ke Semarang), gue bohong 'ayah mau ada meeting', karena gue udah pokoknya dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," Ruben Onsu akui bohongi Onyo dikutip dari Tribun Jatim.

Sambil menangis dirinya mengaku tidak ingin anak-anaknya melihat dirinya jatuh sakit apalagi mengetahui penyakitnya. Bahkan saat sedang dilarikan ke rumah sakit, Ruben Onsu terus mencari putranya.

"Selama saya didorong sama suster ke ruangan saya hanya (nanya) 'mana Onyo, mana Onyo' karena saya belum kasih tahu (sakit)," sambung Ruben Onsu.

Baca Juga: Sempat Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Curiga Sakitnya Ada Hubungan dengan Serangan Ghaib yang Teror Keluarganya

Dikala itu, Ruben Onsu membutuhkan darah hingga harus melakukan tranfusi darah. Ruben Onsu mengaku jika tidak bisa menceritakan apa yang terjadi kepada dirinya dan hanya dapat bersyukur Tuhan memberikan keselamatan.

"Saya nggak bisa cerita tentang apa yang saya jalani. Tapi saya hari itu butuh darah. Saya bersyukur Tuhan menyelamatkan saya," tutup Ruben Onsu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X