Ini Penampakan Makam Eril Setelah Sehari Dimakamkan

- Selasa, 14 Juni 2022 | 19:07 WIB
Ini Penampakan Makam Eril Setelah Sehari Dimakamkan
Ini Penampakan Makam Eril Setelah Sehari Dimakamkan

Kepri.harianhaluan - Kepergian anak sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya masih menyisakan duka bagi warga Indonesia terlebih warga Bandung, kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang begitu mendadak setelah terbawa arus sungai Aare sangat membuat hati hancur.

Bagimana tidak, Eril yang berangkat ke Swiss untuk melanjut studinya ke S2 harus tenggelam di sungai paling indah di Swiss pada 26 Mei 2022 lalu dan ditemukan pada 8 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Berikut Asal Nama Adik Bungsu Emmeril Kahn Mumtadz yang Memiliki Arti Penuh Makna

Meski sudah selama 2 minggu di bawah air, jasad Eril sama sekali tidak rusak, Bahkan Ridwan Kamil bersaksi bahwa tubuh Eril masih utuh dan wangi bunga Eucalyptus serta melihat kesebelah kanan.

Hal tersebut juga menjadi bukti bahwa semasa hidup Eril menjalani kehidupannya dengan rendah hati, diketahui Eril sering membagikan rezekinya untuk memberi makanan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Baca Juga: Usai Kepergian Eril Kahn Mumtadz, Arkana Aidan Misbach Jadi Sorotan

Kebaikkan Eril terkenang hingga akhirnya hayatnya. Ridwan Kamil mendesain sendiri makam anak sulungnya disamping masjid yang akan dibangun olehnya menggunakan nama yang sama dengan Eril yaitu Masjid Al Mumtadz.

Sehari setelah pemakaman, makam Eril begitu sejuk terlihat dengan pemandangan gunung dan persawahan hingga bunga berwarna putih yang ditaburkan diatas makam Eril terlihat permai.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Juni 2022: Ketrin Meninggal Dunia, Andin Harus Cari Cara Untuk Mengungkap Kecelakaan

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X