Sering Alami Migrain, Sarwendah Jalani Operasi Saat Ruben Onsu di Singapura

- Rabu, 15 Juni 2022 | 15:27 WIB
Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Tidak Hobi Shopping
Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Tidak Hobi Shopping

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit akibat tubuhnya yang sudah drop saat alami penyakit Asmanya. Kini, giliran Sarwendah yang dilarikan ke rumah sakit.

Sarwendah dilarikan langsung ke ICU, bahkan dikabarkan Sarwendah harus menjalani operasi akibat sakit yang dialaminya. Bahkan disaat yang sama Ruben Onsu sedang berada di Singapura karena Pekerjaan.

Baca Juga: Masih Berduka, Orang Ini Tega Lontarkan Kata Buruk Pada Adik Almarhum Eril

Sehingga Betrand Peto yang menggantikan peran ayahnya sebagai anak pertama dari keluarga Ruben Onsu. Meski tidak diberitahu penyakit apa yang sedang dialami oleh Sarwendah. Namun, Sarwendah sempat akan memeriksa kepalanya yang kerap sakit migrain.

"Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain terus itu udah lama banget ya," ucap Sarwendah dikutip dari Kanal Youtube oleh Banjarmasin Post.

Baca Juga: Berikut Sosok yang Mengumandangkan Adzan di Samping Peti Jenazah Eril

Usai dilakukan pemeriksaan, ternyata harus langsung diambil tindakan yaitu operasi. Dihari yang sama Betrand Peto mengajak kedua adiknya untuk menginap di rumah sakit menemani ibunya.

Bahkan Betrand Peto meminta doa kepada publik agar operasi yang akan dilakukan oleh Sarwendah berjalan dengan lancar dan kondisi sang ibu kembali pulih dan sehat kembali.

Baca Juga: Arkana Seolah Ikut Kehilangan, Berusaha Untuk Menggapai Peti Jenazah Eril

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Banjarmasinpost.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X