Makam Eril Terus Didatangi Oleh Penziarah Meski Harus Menunggu

- Rabu, 15 Juni 2022 | 15:47 WIB
Ini Penampakan Makam Eril Setelah Sehari Dimakamkan
Ini Penampakan Makam Eril Setelah Sehari Dimakamkan

Kepri.hariianhaluan - Makam Almarhum anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril memang didesain oleh Ridwan Kamil berada di samping masjid yang akan di bangun dengan nama persis seperti Eril yaitu Masjid Al Mumtadz.

Pemakaman Eril memang terbilang sangat indah dimana pemandangan penuh dengan persawahan dan pergunungan. Almarhum Eril dimakamkan di kampung halaman ibunya, Cimaung, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Sering Alami Migrain, Sarwendah Jalani Operasi Saat Ruben Onsu di Singapura

Hingga kini, masih banyak masyarakat yang mengunjungi pemakaman Almarhum Eril untuk berziarah, bahkan banyak masyarakat yang ingin berziarah secara langsung meski harus menunggu.

"Dari pagi sampai sekarang, warga yang berdatangan tidak berhenti, silih berganti," kata petugas keamanan dikutip dari Tribun Lampung.

Baca Juga: Masih Berduka, Orang Ini Tega Lontarkan Kata Buruk Pada Adik Almarhum Eril

Para petugas keamanan juga membuat aturan agar penziarah tetap dapat melakukan doa di makam Almarhum Eril dengan tertib yaitu dengan mengingatkan para peziarah untuk tidak lama-lama berada di makam Almarhum Eril agar penziarah lainnya mendapatkan giliran.

"Kalau misalnya lagi banyak yang datang, ya, jangan terlalu lama. Kami juga akan mengingatkan peziarah," ucap Iwan petugas keamanan.

Baca Juga: Berikut Sosok yang Mengumandangkan Adzan di Samping Peti Jenazah Eril

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X