Beredar Surat Penetapan Nikita Mirzani Menjadi Tersangka, Pengacara Enggan Beri Tanggapan

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:12 WIB
Sindir Nindy Ayunda Perihal Kasus Sang Pacar, Nikita Mirzani: Jangan Sok Punya Power Sekarang. (Kiki Marsenda)
Sindir Nindy Ayunda Perihal Kasus Sang Pacar, Nikita Mirzani: Jangan Sok Punya Power Sekarang. (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Nikita Mirzani kembali menadi sorotan usai dilaporkan oleh Ditto Mahendra mengenai pencemaran nama baik dan penghinaan lewat ITE tertanggal 17 Mei 2022 lalu.

Bahkan pihak kepolisian telah mengirimkan surat pemanggilan kepada Nikta Mirzani sebanyak 2 kali. Namun, Nikita Mirzani tidak menanggapi dan tidak hadir atas pemanggilan tersebut.

Baca Juga: Mukbang Kripik Pedas Hingga Tumbang, Kini Irfan hakim maafkan Bara Tanboy Kun

Akhirnya pihak kepolisian mendatangi rumah Nikita Mirzani dan Nikita Mirzani langsung mendatangi kantor polisi bersama sahabat dan pengacaranya. Bahkan beredar bahwa pihak kepolisian telah mengeluarkan surat penetapan Nikita MIrzani sebagai tersangka.

Surat penetapan Nikita Mirzani menjadi tersangka ditanda tangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota selaku penyidik Ajun Komisaris David Adhi Kusuma tertanggal 13 Juni 2022.

Bahkan penasehat hukum Nikita Mirzani enggan untuk memberikan komentar mengenai surat yang dikeluarkan oleh Polres Serang Kota terkait Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Sarwendah Dinyatakan Idap Penyakit Lanagka di Batang Otak, Ruben: Enggak Mau Menangis

"Crosscheck ke penyidiknya," kata Fahmi Bachmid dikutip dari Tempo.co.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menjalani pemeriksaan setelah didatangi oleh pihak kepolisian di rumahnya untuk menjemput paksa dan dilakukan pemeriksaan dari sore hingga malam hari.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tempo.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X