Meski Beredar Surat PenetapanSebagai Tersangka, Polisi Masih Ungkapkan Nikita Mirzani Masih Jadi Saksi

- Senin, 20 Juni 2022 | 13:27 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Kepri.harianhaluan - Belakangan artis Nikita Mirzani menjadi sorotan usai beredar surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka atas kasusnya dengan Dito Mahendra mengenai pelanggaran ITE.

Nikita Mirzani dikabarkan dilaporkan oleh Dito Mahendra atas penghinaan dan pencermaran nama baik ITE. Mengenai bocornya surat menetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka akan diselidiki oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Gelar Fun Bike dan Bertaburan Doorprize

Surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka tertulis dalam surat nomor  S.Tap/56/VI/RES.2.5./2022/Reskrim tentang Penentuan Status Tersangka tertanggal 13 Juni 2022.

"Adanya kebocoran dokumen tersebut (penetapan tersangka), kami akan lakukan penyelidikan dan penyidikan," ucap pihak kepolisian dikutip dari Grid.id.

Meski beredar surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka, pihak kepolisian masih menyatakan bahwa Nikita Mirzani hanya saksi atas kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Baca Juga: Embarkasi Batam Telah Berangkatkan 2.237 JCH ke Tanah Suci

"Saudari NM belum kami tetapkan sebagai tersangka," sambung pihak kepolisian.

Bahkan diketahui bahwa surat penetapan Nikita Mirazani sebagai tersangka dalam kasus penghinaan dan pecemaran nama baik melalui ITE sudah ditanda tangani oleh Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma dengan dicap basah.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Grid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X