Surat Penetapan Nikita Mirzani Sebagai Tersangka Bocor, Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:05 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Kepri.harianhaluan - Baru-baru ini beredar surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka atas kasusnya dengan Dito Mahendra atas penghinaan dan pecemaran nama baik melalui ITE oleh Nikita Mirzani.

Dalam surat tersebut tertulis bahwa Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana pasal 27 ayat (3) jo pasal 45 ayat (3) atau pasal 36 jo pasal 51 ayat 2 Undang-undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE atau penistaan dengan tulisan sebagai dimaksud pasal 311 KUHPidana.

Baca Juga: Safe Migrant Batam Tabur Bunga di Pantai Nongsa Pasca Karamnya Kapal Pembawa PMI Ilegal

Diberitakan bahwa Nikita Mirzani telah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh Dito Mahendra pada tanggal 16 Mei 2022 lalu. Dalam nomor laporan LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTAKOTA/POLDA BANTEN terkait pecemaran nama baik dan penghinaan melalui ITE.

Terkait bocornya surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka dalam kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra sudah dibantah oleh pihak kepolisian bahkan Nikita Mirzani hanya sebagai saksi.

Baca Juga: Haji Mendekati Allah SWT

"Saudari NM belum kami tetapkan sebagai tersangka," ucap pihak kepolisian dikutip dari Grid.

Meski begitu, pihak kepolisian tetap akan melakukan penyelidikan mengenai bocornya surat penetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka di media sosial hingga membuat publik heboh.

Sumber: www.grid.id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Grid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X