H Faisal Pulangkan Uang Dari Tiara Marleen Untuk Gala Sky Andriansyah

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:30 WIB
Tiara Marleen Sebut Beri Uang Kepada Gala Sky Andrianysah Sebesar Rp 5 Juta Langsung Dibantah H Faisal
Tiara Marleen Sebut Beri Uang Kepada Gala Sky Andrianysah Sebesar Rp 5 Juta Langsung Dibantah H Faisal

Kepri.harianhaluan - Beberapa waktu lalu, H Faisal dan Tiara Marleen berseteru karena mengatakan bahwa sudah memberikan sejumlah uang kepada Gala Sky Andriansyah sebesar Rp 5 Juta.

H Faisal membantah jika Tiara Marleen memberikan uang sejumlah Rp 5 juta, H Faisal menyebutkan jika Tiara Marleen hanya memberikan uang sejumlah Rp 2 juta saja tidak seperti yang diberikan Tiara Marleen.

Baca Juga: Tiara Marleen Sebut Beri Uang Kepada Gala Sky Andrianysah Sebesar Rp 5 Juta Langsung Dibantah H Faisal

"Dia bilang ngasih duit Rp 5 juta gitu? Itu sangat sangat bohong. Karena dia ngasih duit waktu itu Rp 2 juta, itu ada saksinya," ucap H Faisal dikutip dari Suara.com.

Karena berseteruan tersebut H Faisal ingin mengembalikan uang Tiara Marleen yang Rp 2 juta tersebut. Namun, H Faisal belum bertemu dengan Tiara Marleen saat menghadiri pertemuan di kantor pihak kepolisian.

Baca Juga: Terungkap Ruben Onsu dan Sarwendah Memiliki Penyakit Langka yang Sama

"Itu pun kan mau ada pertemuan di kantor kepolisian, di Depok, mediasi. Saya mau mulangi duit Rp 2 juta itu. Cuma dia nggak datang," sambung H Faisal lagi.

Menurut H Faisal permasalahan uang Rp 2 juta membuat heboh publik. Maka, H Faisal langsung ingin mengembalikan uang tersebut kepada Tiara Marleen. Namun, hal tersebut bukan untuk memaafkan Tiara Marleen.

Baca Juga: Miliki Penyakit Serius, Ruben Onsu Benarkan Ramalan Wirang Birawa Mengenai Kesehatannya

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X