Awkarin Tinggalkan Akun Instagram yang Membesarkan Namanya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:53 WIB
Awkarin Tinggalkan Akun Instagram yang Membesarkan Namanya
Awkarin Tinggalkan Akun Instagram yang Membesarkan Namanya

Kepri.harianhaluan - Selebgram Awkarin menyatakan akan meninggalkan akun Instagramnya dan membuat akun baru untuk memulai lembaran dengan nama aslinya yaitu Karin Novilda.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Awkarin di akun lamanya. Bahkan Awkarin memutuskan untuk membuat akun baru dan meninggalkan akun Instagram @awkarin yang sudah memiliki lebih dari 7 juta pengikut.

Baca Juga: H Faisal Pulangkan Uang Dari Tiara Marleen Untuk Gala Sky Andriansyah

"Sudah 11 tahun sejak aku pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalananku mungkin bertanya siapakah Awkarin tanpa Instagram?" tulis Awkarin di akun Instagramnya dikutip dari Suara.com.

Awkarin menyadari bahwa akun dengan 7 juta pengikutnya tersebut memang memberikan dampak bagi karirnya. Namun, keputusannya untuk meninggalkan akun yang membesarkan namanya sudah bulat.

"Aku telah melalui begitu banyak dalam hidupku dan setiap orang dari kalian memiliki kursi barisan depan menyaksikan semuanya terjadi," sambungnya.

Baca Juga: Tiara Marleen Sebut Beri Uang Kepada Gala Sky Andrianysah Sebesar Rp 5 Juta Langsung Dibantah H Faisal

Awkarin juga menerima semua konsenkuensi jika meninggalkan akun Instagram yang membesarkan namanya. Salah satunya dengan kehilangan jutaan pengikut dan membuka akun baru.

"Kehilangan akun media sosial seharusnya tidak berarti akhir dunia bagi siapapun. Say goodbye to Awkarin, and say hello to Karin Novilda," tutupnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X