Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:57 WIB
Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya (Kiki Marseda)
Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya (Kiki Marseda)

Kepri.harianhaluan - Kabar terkait kesehatan dari Ruben Onsu dan sang sitri, Sarwendah kini tengah menjadi sorotan publik. Lantaran, Ruben yang belum lama ini diketahui tengah sakit kini juga harus merawat Sarwendah yang ikut jatuh sakit.

Penyakit yang sebelumya berhasil ditutupi selama bertahun-tahun kini sudah menyebar luas. Dimana, ayah dari 3 anak ini diketahui mengidap penyakit langka yang bersarang di bagian otaknya hingga membutuhkan penanganan khusus.

Namun, baru ini juga muncul kabar bahwa sang istri turut mengidap penyakit serupa yang membuat Ruben pun merasa khawatir. Bahkan sebagai seorang suami yang sangat mencintai dan takut kehilangan sang istri, Ruben meminta tim dokter untuk lebih dulu mengoperasi Sarwendah.

Baca Juga: Ruben Onsu Pasrah dan Tenangkan Sarwendah yang Sama-Sama Miliki Penyakit Serius di Otak

Ruben mengungkapkan bahwa hal tersebut dilakukan lantaran dirinya merasa anak-anaknya lebih membutuhkan sosok ibu untuk tumbuh.

Penyakit yang diderita oleh Ruben ini juga ternyata baru diketahui oleh sang istri saat dirinya dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu, lantaran HB darahnya rendah hingga membuatnya harus menjalani rawat inap. Pasalnya dokter yang menangani Ruben langsung menjelaskan dan menceritakan penyakitnya kepada Sarwendah kala itu.

"Kemarin di MRI ada bercak di bagian otak," ungkap Ruben Onsu dikutip dari YouTube RCTI Entertainment.

Baca Juga: Rambut Belakang Ameena Belum Tumbuh Buat Cemas Atta Halilintar

Pria yang kini berusia 38 tahu itu pun mengungkapkan alasannya selama ini yang telah merahasikan penyakit tersebut selama bertahun-tahun kepada sang istri. Ruben mengaku dirinya takut Sarwendah khawatir dan kepikiran dengan penyakit yang dideritanya itu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X