Sebentar Lagi Akan Melahirkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahas Kematian

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:20 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kepri.harianhaluan - Youtuber Ria Ricis tengah menantikan kelahiran dan menjadi seorang ibu. Perlengkapan sang calon buah hati pun sudah dipersiapkan oleh Ria Ricis dan suami. Namun, keduanya kini menjadi sorotan usai membicarakan soal kematian.

Hal tersebut bermula ketika Ria Ricis dan Teuky Ryan sedang membuka kado-kado dari orang terdekat. Salah satu kado yang diterima adalah kain yang nantinya digunakan untuk menggendong calon sang buah hati.

Baca Juga: Mulai Juli, Pemrov Kepri Lakukan Pemutihan Pajak Kendaraan

"Pengen anakku pake ini," ungkap Ria Ricis dikutip dari Tribun Palu Rabu (22/06/22).

Ria Ricis mengingat bahwa kain batik yang panjang biasanya digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk menutup jenazah. Bahkan, Ria Ricis mengatakan jika sang ibunya sudah mempersiapkan kain tersebut.

"Ibu siapkan ini banyak, inget gak kata ibu," sambung Ria Ricis.

Ria Ricis selalu mengingat perkataan ibunya yang mengungkap untuk selalu ingat dengan kematian sehingga dapat selalu berbuat kebaikkan di dunia yang hanya sementara ini. Sehingga perlu untuk mempersiapkan kain batik tersebut.

Baca Juga: Tenaga Honorer Dihapus, Satpol PP Batam Resah

"Kata ibu kita sebagai manusia harus ingat kematian, makannya harus siapin kain batik biar mempermudah. Kita gak tahu kapan kita akan meninggal," ungkap Ria Ricis.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: tribunpalu.com

Tags

Terkini

X