Jelang Melahirkan, Ria Ricis Diagnosa Penyakit Diabetes Gestasional Diusia Kandungan 32 Minggu

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
Ria Ricis/Instagram
Ria Ricis/Instagram

Kepri.harianhaluan - Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menanti kelahiran sang buah hati pertama. Namun, Ria Ricis malah terkena penyakit gula saat sedang mengandung. Hal tersebut diketahui dari akun kanal Youtubenya.

Ria Ricis dikabarkan terkena penyakit diabetes gestasional, akibatnya Ria Ricis harus menjalani diet meski sedang mengandung. Hal tersebut mengharuskan agar Ria Ricis melakukan olahraga diusia kandungan 32 minggu.

Baca Juga: Sebentar Lagi Akan Melahirkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahas Kematian

Sesuai dengan postingan yang diunggah oleh Ria Ricis memperlihatkan Ria Ricis sedang melakukan olahraga dengan menggunakan setelan berwarna pink. Meski sedang hamil, sosok Ria Ricis masih terlihat ceria.

Ria Ricis memang dikenal dengan sosok perempuan yang energik dan memiliki hobi yang ekstrem membuat penggemarnya semakin menyukai sosok Ria Ricis. Ditambah dengan setelah menikah dengan Teuku Ryan.

Baca Juga: Putri Delina Dihujat Usai Curhat Mengenai Hubungan dengan Ibu Sambungnya, Nathalie Holscher

Kehidupan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin disorot usai dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Namun, saat dilakukan pemeriksaan, Ria Ricis disarankan oleh Dokter untuk melakukan diet karena kadar gula yang tinggi.

"Tapi, gulanya agak tinggi. Kondisi ini yang kita sebut sebagai sakit gula dalam kehamilan," ucap dokter dikutip dari Kanal Youtubenya oleh Tribun Medan Rabu (22/06/2022).

Sumber: www.tribunmedan.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Medan

Tags

Terkini

X