Setelah Hekang Dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Lebih Sering Posting Bareng Keluarga

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:04 WIB
Setelah Hekang Dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Lebih Sering Posting Bareng Keluarga
Setelah Hekang Dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Lebih Sering Posting Bareng Keluarga

Kepri.harianhaluan - Belakangan pemain sinetron Ikatan Cinta banyak yang hekang. Salah satunya adalah pemeran Aldebaran yang dimainkan oleh Arya Saloka. Setelah memutuskan untuk hekang dari sinetron Ikatan Cinta, Arya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Sejak keluar dari sinetron Ikatan Cinta, banyak penggemar dari Ikatan Cinta yang merindukan sosok Aldebaran. Bahkan sebelumnya penggemar Ikatan Cinta sempat membuat hastag untuk tidak lagi menonton sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Jelang Melahirkan, Ria Ricis Diagnosa Penyakit Diabetes Gestasional Diusia Kandungan 32 Minggu

Banyak penggemar Ikatan Cinta yang menanyakan kabar Arya Saloka usai hekang dari sinetron Ikatan Cinta. Baru-baru ini dikabarkan Arya Saloka lebih mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga di akun Instagramnya.

Karena semenjak menjadi pemeran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka mengaku sangat sulit untuk mengumpul dengan keluarganya karena penuh dengan jadwal syuting. Bahkan baru-baru ini Arya Saloka memposting kegiatannya di akun sosial miliknya.

Baca Juga: Sebentar Lagi Akan Melahirkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahas Kematian

Meski sempat dikabarkan berselingkuh dengan Amanda Manopo di lokasi syuting kini Arya Saloka lebih sering memposting kebersamaannya denngan sang istri, Putri Anne. Melalui akun Instagramnya, Arya Saloka menuliskan pesan untuk keluarga kecilnya.

"Hari ini ceritanya lagi gaya matching sama keluarga, tapi yang paling penting kita pakai outfit yang nyaman dan enak dipakai untuk aktivitas seharian. Nah, belakangan ini kita lagi suka pakai outfit dari produk lokal Indonesia nih, karena kualitasnya bagus-bagus banget!," tulis Arya Saloka dikutip dari Tribun Banten.

Sumber: www.tribunbanten.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X