Caisar YKS Talak Istri Hingga Gugat Cerai, Ini Penjelasan Almaratu Intan Mengenai Penyebabnya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:47 WIB
Caisar YKS Talak Istri Hingga Gugat Cerai, Ini Penjelasan Almaratu Intan Mengenai Penyebabnya
Caisar YKS Talak Istri Hingga Gugat Cerai, Ini Penjelasan Almaratu Intan Mengenai Penyebabnya

Kepri.harianhaluan - Pernikahan Caisar YKS menjadi sorotan usai dikabarkan telah berpisah dengan Almaratu Intan. Almaratu Intan mengungkapkan penyebab hubungan rumah tangganya menjadi tidak harmonis.

Anehnya, keretakan rumah tangga Caisar YKS dengan Almaratu Intan dikabarkan karena Caisar sering melakukan live di aplikasi Tik Tok miliknya. Almaratu Intan mengungkapkan jika Caisar hanya memetingkan dunianya di Tik Tok.

"Dia download aplikasi itu dan seperti punya dunia sendiri," ucap Almaratu Intan dikutip dari acara No Secret, No Rumpi oleh Suara.com.

Baca Juga: SKK Migas dan KKKS di Kepri Berdialog dengan Delapan Organisasi Wartawan

Menurut Allmaratu Intan, Caisar tidak memperdulikan keadaan sekitar saat sedang melakukan live di aplikasi Tik Tok. Hal tersebut membuat Almaratu Intan khawatir hubungannya dengan keluarga menjadi terganggu.

Akhirnya Almaratu Intan menegur suaminya dengan baik-baik, Almaratu menegur untuk mengecilkan suaranya karena mengganggu dan Caisar menggunakan earphone. Namun, Caisar malah tersinggung dan beranggapan bahwa istrinya tidak menghalanginya untuk melakukan live Tik Tok.

"Aku tegur dia. Yank, pelan-pelan dong. Karena pakai earphone, jadi nggak dengar. Mungkin di situ dia merasa aku seperti menghalangi dia melakukan hal itu," sambung Almaratu Intan.

Baca Juga: Banyak Rumor Raffi Ahmad Berselingkuh, Nagita Slavina Tidak Ingin Ambil Pusing

Sejak saat itu, Almaratu Intan menjadi tahu apa yang dirasakan oleh Caisar, Caisar merasa tidak bebas bahkan mengatakan tidak bisa menjadi diri sebdiri saat bersama Almaratu Intan. Hal tersebut usai Almaratu Intan bertanya kepada temannya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X