Nabila Isma Kunjungi Makam Eril Hingga Ucapkan Tepati Janji Untuk Selalu Tersenyum

- Kamis, 23 Juni 2022 | 16:18 WIB
Nabila Ishma Dikatakan Tidak Hadir Saat Pengajian Almarhum Eril, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga
Nabila Ishma Dikatakan Tidak Hadir Saat Pengajian Almarhum Eril, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Kepri.harianhaluan - Kepergian anak sulung Ridwan Kamil masih terasa hingga sekarang, salah satunya oleh kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yaitu Nabila Ishma. Terlihat Nabila Ishma mengunjungi makam Eril.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Eril dinyatakan hilang akibat terbawa arus sungai Aare, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu. Setelah dilakukan pencarian selama dua minggu atau 14 hari, akhirnya jasad Eril ditemukan.

Baca Juga: Literasi Digital Sebagai Wujud Pemberdayaan Masyarakat di Era Globalisasi

Nabila Ishma menjadi salah satu orang yang sangat merasakan kehilangan sosok Eril sejak dinyatakan hilang terbawa arus sungai Aare, Swiss. Saat masih dilakukan pencarian, Nabila kerap memposting beberapa potret kebersamaannya dengan Eril dan ungkapkan kerinduannya.

Tidak hanya itu, Nabila Ishma juga mengucapkan perpisahan kepada Eril setelah dinyatakan meninggal dunia akibat tergenglam di sungai Aare, Swiss. Beberapa waktu lalu, Nabila Ishma tanpak mengabadikan kartu ucapan yang diberikan oleh Eril saat ulang tahunnya.

Baca Juga: Sarah Azhari Berulang Tahun yang ke 45 Tahun, Ucap Syukur Masih Diberikan Umur Panjang Kepada Tuhan YME

"Jangan sedih kalau semua gak sesuai sama yang kamu harapin. Pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya. Awas aja kalau jarang senyum, love," tulis Eril dalam suratnya untuk Nabila Ishma diunggah di Instagram Nabila.

Selain itu, Nabila Ishma kembali menjadi sorotan usai didapatkan sedang berbicara dengan jenazah Eril saat sudah tiba di Bandung. Hal tersebut langsung menarik perhatian publik dan terharu melihat tingkah Nabila Ishma.

Baca Juga: Caisar YKS Talak Istri Hingga Gugat Cerai, Ini Penjelasan Almaratu Intan Mengenai Penyebabnya

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku

Tags

Terkini

X