Divonis Miliki Penyakit Langka di Batang Otak, Sarwendah Disarankan Untuk Selalu Happy

- Jumat, 24 Juni 2022 | 17:42 WIB
Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya (Kiki Marseda)
Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya (Kiki Marseda)

Kepri.harianhaluan - Kabar tidak mengenakan datang dari keluarga presenter Ruben Onsu yang beberapa waktu lalu sempat dilarikan ke rumah sakit akibat tubuhnya yang drop. Lebih mengejutkan lagi Ruben Onsu memiliki penyakit serius.

Ruben Onsu belakangan dikabarkan memiliki penyakit di otaknya. Namun, Ruben Onsu sempat menyembunyikan penyakitnya dari istri dan anak-anaknya. Saat dilarikan ke rumah sakit akhirnya, Sarwendah mengetahui penyakit yang diidap oleh suaminya.

Selain itu, Sarwendah tenyata juga memiliki penyakit langka dalam tubuhnya. Berawal saat Sarwendah melakukan pemeriksaan karena sering merasakan sakit kepala sebelah. Dokter menemukan jika Sarwendah memiliki kista dan penyakit di batang otaknya.

Baca Juga: Dewi Persik Diisukan Digugat Cerai Oleh Angga Wijaya, Pihak Keluarga Bantah Isu Tersebut

Akhirnya, Sarwendah melakukan operasi untuk penyakit kista yang bersarang dalam tubuhnya. Namun, untuk penyakit yang meyerang batang otak terus dilakukan pemeriksaa, meski begitu Sarwendah mengaku usai melakukan operasi semuanya berjalan dengan lancar.

"Kalo pas habis operasi kemarin semuanya lancar, aman," ucap Sarwendah dikutip dari Tribun Manado.

Namun, saat ditanyai mengenai penyakit yang menyerang batang otaknya, Sarwendah hanya meminta doa kepada publik agar diberikan kesehatan karena pengobatan atas penyakit tersebut masih sangat panjang.

Baca Juga: Dengar Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya, Saipul Jamil Sampai Berlinang Air Mata

"Kalo soal (penyakit) yang di batang otak, ya doain aja semoga cepet sehat dan semuanya lancar. Karena perjalanan masih panjang," sambung Sarwendah.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Manado

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X