Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam

- Jumat, 24 Juni 2022 | 18:39 WIB
Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam
Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam

Kepri.harianhaluan - Belakangan publik dibuat heboh dengan hubungan yang kurang baik antara istri kedua komedian Sule, Nathalie Holscher dengan anak keduanya, Putri Delina hingga dihujat dan dikatakan tidak bersyukur.

Semua berawal saat Putri Delina mencurahkan curhatannya dalam podcast salah satu artis dengan seolah-olah menyalahkan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Setelah curhatan Putri Delina heboh di masyarakat, Nathalie Holscher memposting seolah sedang menyindir orang.

Dalam postingan Nathalie Holscher, Nathalie menuliskan mengenai seseorang yang bermuka dua. Hal tersebut langsung mengarahkan publik kepada putri sambungnya, Putri Delina yang baru saja buat heboh karena membicarakan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Kesalahpahaman Putri Delina dan Nathalie Holscher Berujung Netizen Saling Menghujat

Namun, tidak hanya membawa nama Nathalie Holscher dan Putri Delina, bahkan anak bungsu Sule dan Nathalie, Adzam juga ikut terbawa akibat perkisruhan yang terjadi diantara Nathalie dan Putri Delina.

Nathalie Holscher membenarkan jika terdapat komentar netizen yang miris kepada anak bungsunya, Adzam. Hal tersebut juga dikaitkan dengan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang terlihat sedang tidak baik-baik saja.

Terlebih, Nathalie mengakui jika dirinya dan Sule memang belum bisa menjadi orang tua terbaik untuuk anak-anaknya. Hal tersebut diucapkan Nathalie saat membalas satu satu komentar netizen.

Baca Juga: Divonis Miliki Penyakit Langka di Batang Otak, Sarwendah Disarankan Untuk Selalu Happy

Adzam dianggap menjadi anak yan tumbuh dalam keluarga yang hanya memetingkan keegoisan orang tua. Apalagi Putri Delina dan Nathalie Holscher berada dalam satu atap. Karena bayi yang belum mengerti apa-apa harus terpisah dari salah satu orang tuanya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X