Ini Alasan Dewi Persik Menerima Gugatan Cerai yang Diajukan Oleh Angga Wijaya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 19:35 WIB
Ini Alasan Dewi Persik Menerima Gugatan Cerai yang Diajukan Oleh Angga Wijaya
Ini Alasan Dewi Persik Menerima Gugatan Cerai yang Diajukan Oleh Angga Wijaya

Kepri.harianhaluan - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya menjadi sorotan usai dikabarkan telah mengajukan perceraian. Bahkan disoroti langsung oleh mantan suami Dewi Persik yaitu Saipul Jamil.

Dewi Persik mencurahkan isi hatinya saat dihipnotis oleh Denny Darko mengenai bahtera rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Tanpa sadar Dewi Persik telah menyentil suaminya sendiri kala dihipnotis.

Baca Juga: Berawal Dari Postingan Putri Delina Hingga Menjadi Salah Paham dengan Nathalie Holscher

Belakangan dikabarkan jika rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya mengalami keretakan. Angga Wijaya juga sudah mengajukan untuk menggugat cerai Dewi Persik. Kini, usia pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya sudah mencapai 5 tahun.

Namun, Dewi Persik mengatakan jika bukan karena finansial. Karena secara finansial Dewi Persik mengungkapkan jika tidak akan memilih Angga Wijaya untuk dijadikan suaminya. Namun, dirinya sudah bersabar selama 5 tahun.

Baca Juga: Ini Dia Awal Permasalahan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang Kian Meruncing

"Aku sudah memberikan yang terbaik, aku sudah secara syariah agama aku sudah mengikuti," ucap Dewi Persik dikutip dari Tribun Medan.

Ketika dilakukan hipnotis, Dewi Persik mengungkapkan alasan dirinya menerima gugatan cerai yang diajukan oleh Angga Wijaya. Salah satunya adalah karena Angga Wijaya kurang menunjukan usaha untuk memberikan kasih sayangnya kepada Dewi Persik.

"Aa gak mau kerja," ungkap Dewi Persik.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X