Aldi Taher Kaget Dengar Peceraian yang Dialami Oleh Dewi Persik dan Angga Wijaya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 19:47 WIB
Dewi Persik Digugat Cerai Suami
Dewi Persik Digugat Cerai Suami

Kepri.harianhaluan - Aldi Taher buka suara mengenai peceraian yang dialami oleh Dewi Persik dan Angga Wijaya yang belakangan disoroti oleh publik. Sebagai mantan suami Dewi Persik, kerap mendapatkan curhatan dari Angga Wijaya.

Bahkan Aldi Taher dikabarkan ikut terkejut mendengar perpisahan yang dialami oleh Dewi Persik dan Angga Wijaya. Sebelumnya Dewi Persik mengaku pasrah dengan gugatan cerai yang diajukan Angga Wijaya.

Baca Juga: Ini Alasan Dewi Persik Menerima Gugatan Cerai yang Diajukan Oleh Angga Wijaya

Dewi Persih menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa mengenai apapun permasalahannya yang dialaminya dalam rumah tangganya dengan Angga Wijaya hingga berada di ujung tanduk.

Angga Wijaya ternyata sudah menceritakan bahwa dirinya sedang berselisih dengan Dewi Persik kepada Aldi Taher. Aldi Taher menerima curahan hati Angga Wijaya sebagai teman dekatnya. Namun, terakhir, Aldi Taher meminta bantuan kepada Angga untuk disampaikan kepada Dewi Persik.

Baca Juga: Berawal Dari Postingan Putri Delina Hingga Menjadi Salah Paham dengan Nathalie Holscher

"Cuman memang kemarin, jujur ya saya minta ucapan ke bunda Dewi Perssik tapi lewat Angga. Biasanya lewat Angga 'brother, ini dong ucapan temanku minta ucapan ini dari Dewi Perssik' lewat Angga nih karena aku enggak mau ngelangkahi tetap menghargai," ucap Aldi Taher dikutip dari Sripoku.com.

Awalnya, Aldi Taher mengira bahwa permasalahan dalam rumah tangga memang hal yang biasa sehingga dirinya menganggap bahwa hubungan Angga Wijaya dan Dewi Persik akan kembali seperti semula. Namun, justru mengejutkan terjadi peceraian.

Sumber: www.sripoku.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X