Tidak Boleh Kunjungi Sang Ayah, Betrand Petto Nekat Datang Ke Rumah Sakit

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:02 WIB
Tidak Boleh Kunjungi Sang Ayah, Btreand Petto Nekat Datang Ke Rumah Sakit (Kiki Marsenda)
Tidak Boleh Kunjungi Sang Ayah, Btreand Petto Nekat Datang Ke Rumah Sakit (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Kabar mengejutkan terkait kondisi presenter Tanah Air, Ruben Onsu kembali menarik simpati warganet.

Ruben belakangan ini memang kerap dikabarkan keluar masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

Setelah beberapa waktu lalu baru saja keluar dari rumah sakit, kini suami dari Sarwendah itu pun kembali dilarikan ke rumah sakt untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juni 2022: Ammar Mulai Penasaran dengan Andin, Apakah Akan Ada Kisah Cinta Baru?

Keadaan Ruben tentu membuat Sarwendah dan sang anak, Betrand Petto tidak kuasa menahan tangis melihat keadaan sang ayah saat itu. 

Tangis keduanya pun pecah saat sedang melakukan panggilan video dengan Ruben yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Ruben saat itu yang terlihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit dengan selang oksigen yang terpasang dihidungnya. Dalam tayangan Vlog The Onsu Family yang merekam momen haru mereka, terlihat jelas perasaan sedih seorang anak dari tangis Betrand yang bahkan tersedu-sedu saat melakukan panggilan video dengan Ruben.

Baca Juga: Ini Alasan Dewi Persik Menerima Gugatan Cerai yang Diajukan Oleh Angga Wijaya

Ayah dari tiga anak itu pun lantas meminta anaknya itu untuk tidak menangis lagi. Ruben berusaha menenangkan Betrand dengan lembut, bahkan dirinya meminta anak laki-lakinya itu untuk semangat.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X