Nikita Mirzani Lakukan Pemeriksaan Selama 4 Jam dan Laporkan Balik Perihal Ini

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:35 WIB
Sindir Nindy Ayunda Perihal Kasus Sang Pacar, Nikita Mirzani: Jangan Sok Punya Power Sekarang. (Kiki Marsenda)
Sindir Nindy Ayunda Perihal Kasus Sang Pacar, Nikita Mirzani: Jangan Sok Punya Power Sekarang. (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Belakangan publik dihebohkan dengan aktris Nikita Mirzani yang di laporkan oleh Dito akibat pecemaran nama baik dan penghinaan di ITE. Setelah dilakukan pemanggilan, Nikita Mirzani sempat tidak hadir.

Akhirnya, pihak kepolisian menjemput Nikita Mirzani dan hadir bersama orang terdekatnya. Bahkan Nikita Mirzani belakangan dikatakan sudah melakukan pemeriksaan selama 4 jam di Mabes Polri, Jakarta.

Baca Juga: Usai Kabar Digugat Cerai, Kini Dewi Persik Dikatakan Telah Menyiksa Angg Wijaya Hingga Mertua Menangis

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Nikita Mirzani diperiksa selama 4 jam untuk dimintai keterangan dengan dicecar sebanyak 40 pertanyaan oleh pihak kepolisian. Melalui kuasa hukumnya, Nikita MIrzani dikatakan sudah menjelaskan sepenuhnya.

"Niki sudah menjelaskan dari A sampai Z," kata kuasa hukumnya saat ditemui di gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta dikutip dari JPNN.

Baca Juga: Tidak Boleh Kunjungi Sang Ayah, Betrand Petto Nekat Datang Ke Rumah Sakit

Namun, Fahmi tidak memberitahu pertanyaan apa saja yang dijawab oleh Nikita Mirzani. Hanya saja, Fahmi mengatakan jika Nikita Mirzani meminta perlindungan kepada pihak kepolsian mengenai peristiwa rumanya di grebek oleh oknum aparat.

"Beberapa persoalan-persoalan yang menjadi tanda kutip perlu untuk ditindak lanjut," sambung Fahmi.

Berdasarkan permintaan tersebut, pihak Nikita Mirzani juga sudah memberikan bukti kepada pihak kepolisian. Barang bukti tersebut berupa rekaman video sekitar rumah Nikita Mirzani yang dilakukan grebekan pada 15 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: jpnn.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X