Marshanda Hilang DI LA, Ben Kasyafani Ungkap Sudah Ditemukan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 15:42 WIB
Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga
Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Kepri.harianhaluan - Kabar hilangnya Marshanda sudah tersebar luas di media massa. Bahkan melalui akun Instagram sahabatnya, Sheila Salsabila ini bukan pertama kalinya Marshanda hilang di Amerika Serikat.

Untuk yang pertama, Marshanda telah ditemukan. Namun, untuk kedua kali Marshanda telah hilang selama dua hari. Walaupun begitu pihak keluarga mengklarifikasi bahwa Marshanda tidak hilang dan dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Tidak hanya pihak keluarga yang memberikan peernyataan bahwa Marshanda tidak hilang, bahkan pihak keluarga mantan suami Marshanda juga menyatakan jika Marshanda sudah ditemukan dan disebarkan di keluarganya.

"Aku komunikasi lewat adeknya, (kabarnya) Caca ditemukan di salah satu portal katanya udah ditemukan. (Kabarnya) Di-share sama keluarga ku," ungkap Ben Kasyafani dikutip dari Viva.co.id.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles Saat Sedang Bersama Sahabatnya, Sheila Salsabila

Ben Kasyafani tersebut menyebutkan jika kabar hilangnya Marshanda mengejutkan banyak pihak. Meski belum ada konfirmasi mengenai sudah ditemukannya Marshanda dari pihak keluarga secara pasti, Ben berharap semuanya segera pulih.

"Sangat berharap semoga tidak ada apa-apa, saya cuma bisa doa aja sih. Maksudnya selalu doain buat Caca semoga baik-baik aja," sambung Ben Kasyafani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Lakukan Pemeriksaan Selama 4 Jam dan Laporkan Balik Perihal Ini

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: viva.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X