Ajak Putri Delina Damai, Ini yang Diinginkan Oleh Nathalie Holscher Kedepannya

- Selasa, 28 Juni 2022 | 15:57 WIB
Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam
Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam

Kepri.harianhaluan - Perselisihan yang terjadi diantara Nathalie Holscher dan Putri Delina belakangan menjadi sorotan usai, Putri Delina curhat kepada Maia Estianty sambil menangis karena kurang mendapatkan kasih sayang dari Nathalie.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan dirinya ingin mengajak Putri Delina untuk berdamai dan mengatakan tidak ingin mengungkit permasalahan yang terjadi di masa lalu lagi dan mengajak Putri Delina untuk membangun hubungan.

Baca Juga: Marshanda Hilang DI LA, Ben Kasyafani Ungkap Sudah Ditemukan

Bahkan Nathalie Holscher yang lebih dulu meminta maaf kepada Putri Delina karena mengakui jika dirinya juga saat menghadiri podcast Melaney Ricardo. Sebelumnya Melaney mengungkapkan untuk bersabar melawan anak perempuan.

"Anak remaja, kita juga ngelewatinlah, apalagi masanya berbeda," ungkap Melaney Ricardo dikutip dari Tribun News Maker.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Nathalie Holscher mengungkapkan dirinya ingin membangun hubungan dengan Putri Delina bukan sebagai anak dan ibu sambung melainkan sebagai anak dan ibu kandung. Nathalie, juga meminta agar Putri Tidak mengungkit masa lalu.

Istri komedian Sule tersebut mengungkapkan dirinya sangat sayang kepada Putri Delina, hingga mengatakan untuk saling mengingatkan jika satu sama lain memiliki salah sehingga kedepannya terjalin hubungan yang harmonis.

Baca Juga: Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles Saat Sedang Bersama Sahabatnya, Sheila Salsabila

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X