Kerja Gila-Gilaan Hingg Sukses, Raffi Ahmad Sadar Waktu dengan Keluarga Berkurang

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:10 WIB
Raffi Ahmad Ingin Kedua Anaknya Bersekolah di Luar Negeri Agar Mandiri
Raffi Ahmad Ingin Kedua Anaknya Bersekolah di Luar Negeri Agar Mandiri

Kepri.harianhaluan - Presenter terkenal hingga mendapatkan julukan sultan Andara membuat Raffi Ahmad sadar bahwa kehidupannya tidak berhasil meski dengan kemampuannya dapat menghasilkan kekayaan yang luar biasa.

Menurut Raffi Ahmad dirinya sudah berkarir dari belasan tahun hal tersebut membuat dirinya kehabisan waktu bersama keluarganya. Maka dari pada itu, Raffi Ahmad menyebutkan jika dirinya tidak berhasil.

Baca Juga: Ajak Putri Delina Damai, Ini yang Diinginkan Oleh Nathalie Holscher Kedepannya

"Gue bilang (hidup gue) tidak berhasil, tapi belum berhasil mungkin keluarga," ungkap Raffi Ahmad dikutip dari Grid.id.

Raffi Ahmad menjelaskan jika saat dirinya sudah sukses banyak perjalanan yang dilewati yang membuat dirinya kehilangan waktu bersama keluarga, terutama dengan ayahnya untuk terus melakukan pekerjaan.

Baca Juga: Marshanda Hilang DI LA, Ben Kasyafani Ungkap Sudah Ditemukan

"Saat kita sukses, kita melewati banyak proses perjalanan, yang pertama akan menyita waktu kita ke pekerjaan kita ini." sambungnya.

Saat semua orang mengatakan jika Raffi Ahmad sukses ketika usianya masih muda dengan ketekunan dan kemampuan yang dimilikinya. Namun, ternyata ada yang tertinggal yaitu waktunya dengan keluarga.

"Di umur gue 13 tahun sampai 35 tahun, 20 tahun lebih. Saat 25 tahun perjalanan menuju ke arah sini yang dibilang orang lain sukses.Ternyata ada yang ketinggalan, yaitu waktu gue sama keluarga," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Grid

Tags

Terkini

X