Sheila Salsabila Ungkap Bukan Hanya Sekali Marshanda Hilang, Ini yang Kedua Kalinya

- Rabu, 29 Juni 2022 | 11:03 WIB
Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga
Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Ini Klarifikasi Pihak Keluarga

Kepri.harianhaluan - Beberapa hari lalu sahabat Marshanda mengumumkan jika Marshanda sudah hilang sejak dua hari lalu hingga memposting kehilangan tersebut di akun Instagram miliknya pada Senin (27/06/2022).

Namun, pihak keluarga mengatakan jika Marshanda tidak hilang dan dalam keadaan baik-baik saja meski belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai dimana Marshanda kini berada hingga Sheila Salsabila mengumumkan kehilangan Marshanda.

Baca Juga: Kerja Gila-Gilaan Hingg Sukses, Raffi Ahmad Sadar Waktu dengan Keluarga Berkurang

Kabarnya Marshanda ditemukan oleh suaminya Sheila Salsabila dijalanan yang berbahaya. Namun, kembali dengan klarifikasi yang diberikan oleh adik Marshanda Alyssa yang menuliskan bahwa kakaknya tidak menghilang dan baik-baik saja.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasi bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa di akun Instagram miliknya pada 27 Juni 2022.

Baca Juga: Ajak Putri Delina Damai, Ini yang Diinginkan Oleh Nathalie Holscher Kedepannya

Sheila Salsabila juga mengungkapkan jika ini bukan pertama kalinya Marshanda menghilang. Namun, untuk kedua kalinya, Sheila Salsabila sulit menemukan Marshanda yang sedang kambuh dengan penyakit bipolarnya.

Saat itu, bahkan Sheila Salsabila tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Marshanda sebelum menghilang. Namun, Sheila menjelaskan bahwa Marshanda sedang dalam tahap maniak yang membuat Marshanda kehilangan kontrolnya.

Baca Juga: Marshanda Hilang DI LA, Ben Kasyafani Ungkap Sudah Ditemukan

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Grid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X