Dewi Persik Ceritakan Sempat Alami Serangan Ghaib Hingga Harus Lakukan Ini Untuk Sembuh

- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:04 WIB
Dewi Persik Ceritakan Sempat Alami Serangan Ghaib Hingga Harus Lakukan Ini Untuk Sembuh
Dewi Persik Ceritakan Sempat Alami Serangan Ghaib Hingga Harus Lakukan Ini Untuk Sembuh

Kepri.harianhaluan - Pasangan Dewi Persik dan Angga Wijaya membuah heboh publik usai dikabarkan akan berpisah. Hingga kini belum diketahui alasan keduanya ingin berpisah dan memutuskan untuk bercerai.

Sebelum digugat cerai oleh Angga Wijaya, Dewi Persik ungkap sempat alami disantet hingga harus meminum air seni ibu kandungnya untuk sembuh, hingga akhirnya beredar kabar bahwa rumah tangganya sedang diujung tanduk.

Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Persik, menurut Dewi Persik, pihak perempuan hanya mengikuti apa yang dikatakan oleh pihak laki-laki, dengan kata lain, dirinya menyetujui dan pasrah digugat cerai oleh Angga Wijaya.

Baca Juga: Meski Di-Unfollow, Naysilla Mirdad Tulis Pesan Untuk Marshanda yang Dinyatakan Menghilang di LA

“Kita pihak perempuan, apa kata suamilah saya, kalau cerai ya cerai, kalau enggak ya enggak. Saya ikut saja maunya apa, sudah capek kerja terus kan,” ungkap Dewi Persik dikutip dari Grid.id.

Dewi Persik menceritakan jika pada tahun 2020 silam dirinya sempat mengalami serangan ghaib atau pelet. Menurut cerita Dewi persik, serangan ghaib yang diterimanya membuat aura wajahnya menjadi gelap.

"Dulu aku pernah, jadi pas pada waktu premiere film, dan itu bukan gimmick, tapi itu real sampe mukaku gosong kan dulu ceritanya, dan itu bener-bener terjadi," sambung Dewi Persik  dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?

Bahkan, saat mendatangi dokter, dokter tidak bisa menganalisa sakit yang diderita oleh Dewi Persik hingga melalukan tes darah tetapi tidak ada penyakit yang terdeteksi yang menyebabkan wajahnya menjadi gosong.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Grid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X