Geram Angga Wijaya Banding-Bandingkan Nasib dengan Asisten Pribadi Dewi Persik

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:44 WIB
Geram Angga Wijaya Banding-Bandingkan Nasib dengan Asisten Pribadi Dewi Persik
Geram Angga Wijaya Banding-Bandingkan Nasib dengan Asisten Pribadi Dewi Persik

Kepri.harianhaluan - Kabar perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya memang sudah tersebar luas, hingga kini belum ada kepastian mengapa keduanya memutuskan untuk bercerai meski terlihat baik-baik saja.

Sebelumnya Dewi Persik mengungkapkan bahwa Angga Wijaya kurang menunjukkan rasa sayangnya kepada Dewi Persik dan anaknya ditambah lagi dengan Angga yang tidak mau bekerja dan hanya di rumah.

Baca Juga: Dewi Persik Ceritakan Sempat Alami Serangan Ghaib Hingga Harus Lakukan Ini Untuk Sembuh

Hal tersebut diperkuat dengan tangisan sang mertua yang mengatakan bahwa Angga Wijaya harus bekerja dengan Dewi Persik. Lagi-lagi Dewi Persik mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memaksakan Angga.

Dewi mengajak Angga untuk bekerja bareng dengannya saat Angga sedang bersantai saja dirumah karena dirinya suka ditemani saat bekerja. Namun, Dewi Persik dan kuasa hukum dibuat menahan amarah ketika Angga Wijaya mengatakan dirinya tidak mendapatkan gaji saat bekerja bersama Dewi Persik.

Baca Juga: Meski Di-Unfollow, Naysilla Mirdad Tulis Pesan Untuk Marshanda yang Dinyatakan Menghilang di LA

Kata tidak mengenakan datang dari asisten Dewi Persik yang langsung didengar. Angga mengatakan bahwa asistennya enak karena mendapatkan gaji dari Dewi Persik sedangkan dirinya tidak.

"Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, 'kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji'," ucap Dewi Persik dikutip dari Program Pagi-pagi abyar oleh Inserlive.

Baca Juga: Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Insertlive.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X