Suami Minta Digaji, Dewi Persik Ungkap Hanya Minta Angga Wijaya Menemaninya di Ranjang

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:58 WIB
Geram Angga Wijaya Banding-Bandingkan Nasib dengan Asisten Pribadi Dewi Persik
Geram Angga Wijaya Banding-Bandingkan Nasib dengan Asisten Pribadi Dewi Persik

Kepri.harianhaluan - Belakangan publik dihebohkan dengan Dewi Persik yang digugat cerai oleh Angga Wijaya. Dewi Persik mengaku pasrah dengan apa yang dilakukan oleh suaminya terhadap dirinya.

Hingga kini belum diketahui alasan apa yang membuat Angga Wijaya tega menggugat cerai Dewi Persik. Dari pengakuan yang diberikan kepada Dewi Persik saat dihipnotis oleh Denny Darko mengenai keburukan dari Angga, Dewi mengatakan jika Angga kurang menujukkan kasih sayangnya kepada dirinya dan anaknya.

Baca Juga: Geram Angga Wijaya Banding-Bandingkan Nasib dengan Asisten Pribadi Dewi Persik

Belakangan banyak fakta yang terkuak drai keburukan suami Dewi Persik tersebut salah satunya adalah perkataan yang membuat Dewi Persik merasa sakit hati dan marah kepada Angga Wijaya. Saat Angga Wijaya membanding-bandingkan nasibnya dengan asisten Dewi Persik.

Perkataan Angga Wijaya tersebut langsung didengar oleh Dewi Persik dari asisten pribadinya. Dari perkataan Angga Wijaya menyebutkan seolah dirinya yang bekerja untuk Dewi Persik dan mengingikan bayaran dari istrinya sendiri.

Baca Juga: Dewi Persik Ceritakan Sempat Alami Serangan Ghaib Hingga Harus Lakukan Ini Untuk Sembuh

"Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, 'kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji. Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku? Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?" kata Dewi Persik dikutip dari Insertlive.

Dewi Persik yang meminta tolong pada Angga Wijaya untuk mencarikan pekerjaan. Namun, tidak pernah dilakukan karena pekerjaan yang datang sendiri kepada Dewi Persik. Sehingga tugas Angga hanya menemani Dewi Persik di ranjang.

Baca Juga: Meski Di-Unfollow, Naysilla Mirdad Tulis Pesan Untuk Marshanda yang Dinyatakan Menghilang di LA

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X