Terdeteksi Bercak Darah di Otak, Ruben Onsu Harus Melakukan Transfusi Darah Setiap Dua Minggu Sekali

- Kamis, 30 Juni 2022 | 11:12 WIB
Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya (Kiki Marseda)
Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya (Kiki Marseda)

Kepri.harinahaluan - Kabar tidak mengenakan datang dari presenter Ruben Onsu yang mengalami sakit pada bagian otaknya. Ruben Onsu juga dikabarkan harus kembali ke rumah sakit untuk melakukan tranfusi darah.

Sekali melakukan transfusi darah, Ruben Onsu dapat menghabiskan 7 sampai 10 kantung darah. Bahkan Ruben Onsu tidak pernah menyangka dan merasa bingung mengapa darahnya terus menurun dan harus melakukan transfusi darah setiap dua minggu sekali.

Baca Juga: Suami Minta Digaji, Dewi Persik Ungkap Hanya Minta Angga Wijaya Menemaninya di Ranjang

Menurut Ruben Onsu tidak ada yang bisa dilakukannya untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut selain melakukan transfusi darah dan harus rutin untuk mengecek kesehatannya setiap dua minggu sekali di rumah sakit.

"Jadi kan per dua minggu ya ada kegiatan yang gue jalanin rutin itu kan cuma dua ya, selebihnya ya sudah bebas waktu gue. Nah jalan yang gue tempuh itu memang medis. Hasilnya darahnya terus berkurang ya nggak punya cara lain ya gue harus ke rumah sakit," ungkap Ruben Onsu dikutip dari Tribun Jatim pada Kamis (30/06/2022).

Baca Juga: Geram Angga Wijaya Banding-Bandingkan Nasib dengan Asisten Pribadi Dewi Persik

Dalam pemeriksaanya, Ruben Onsu menerima keterangan dari rumah sakit yang mengindentifikasi terdapat bercak darah di otaknya. Ternyata Ruben Onsu sudah mengalami kondisi tersebut sejak du atahun lalu.

Awalnya, Ruben Onsu tidak ingin memberitahu kondisinya kepada istri dan anak-anaknya karena takut keluarga kecilnya tersebut merasa khawatir mengenai kesehatan Ruben. Namun, kondisi yanng mengkhawatirkan tersebut akhirnya sampai di kuping Sarwendah.

Baca Juga: Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X