Wow! Ruben Onsu Lakukan Transfusi Darah Sebanyak 7 Hingga 10 Kantung Darah

- Jumat, 1 Juli 2022 | 18:19 WIB
Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Tidak Hobi Shopping
Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Tidak Hobi Shopping

Kepri.haarianhaluan - Belakangan Ruben Onsu dikabarkan harus kembali ke rumah sakit untuk melakukan transfusi darah. Dokter menemukan bercak darah di otaknya sehingga harus melakukan observasi.

Awalnya, Ruben Onsu tidak ingin memberitahu mengenai kondisinya kepada istri dan anaknya. Namun, saat dirinya drop dan langsung dilarikan ke rumah sakit, dokter terpaksa menjelaskan kondisi Ruben Onsu kepada Sarwendah.

Baca Juga: Lakukan Transfusi Darah, Ruben Onsu: Saya mah Kalau Bukan Karena Istri Nyuruh ke Dokter, Enggak Akan ke Dokter

Akhirnya Sarwendah meminta suaminya untuk melakukan perawatan dari penyakitnya sesuai dengan yang disarankan oleh Dokter. Akhirnya, Ruben Onsu mau kembali ke rumah sakit untuk melakukan transfusi darah.

"Tapi kan akhirnya istri kan tahu karena kemarin di ICU ketika ke dokter semua diceritakan. Saya mah kalau bukan karena istri saya nyuruh-nyuruh ke dokter, enggak akan saya ke dokter. Orang enggak ada rasa ngapain ke dokter," ungkap Ruben Onsu dikutip dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Terdeteksi Bercak Darah di Otak, Ruben Onsu Harus Melakukan Transfusi Darah Setiap Dua Minggu Sekali

Diketahui darah Ruben Onsu terus berkurang karena sedang dilakukan observasi mengenai penyakit yang dideritanya. Bahkan dikabarkan Ruben Onsu harus melakukan transfusi darah sebanyak 7 hingga 10 kantung darah.

Hal tersebut membuat Ruben Onsu harus membuat rutinitas baru yaitu melakukan transfusi darah setiap dua minggu sekali sebagai upaya pengobatan yang harus dilakukan oleh Ruben Onsu setelah terdeteksi bercak darah di otaknya.

Baca Juga: Suami Minta Digaji, Dewi Persik Ungkap Hanya Minta Angga Wijaya Menemaninya di Ranjang

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X