Ruben Onsu Khawatir Harus Lakukan Transfusi Darah di Tengah Covid-19 Sedang Naik

- Jumat, 1 Juli 2022 | 18:59 WIB
Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya (Kiki Marseda)
Pilih Utamakan Kesehatan Sang Istri Sama-Sama Sakit, Ruben Onsu: Anak Saya Itu Butuh Ibunya (Kiki Marseda)

Kepri.harianhaluan - Ruben Onsu dikabarkan kembali ke rumah sakit untuk melalukan transfusi darah akibat sakit yang dideritanya. Bahkan Ruben Onsu dikabarkan dapat menghabiskan darah sebanyak 7 hingga 10 kantung darah.

Dikabarkan Ruben Onsu sedang melakukan observasi mengapa darahnya terus meurun dan paling banyak dialirkan ke otak hingga terdapat bercak darah di otak. Hal tersebutlah yang membuatnya harus melakukan transfusi darah terus, menerus.

Baca Juga: Wow! Ruben Onsu Lakukan Transfusi Darah Sebanyak 7 Hingga 10 Kantung Darah

Bahkan Ruben Onsu menceritakan ketika dirinya sebelum pulang dari rumah sakit harus melakukan transfusi darah lagi. Hal tersebut membuat dirinya khawatir tidak mendapatkan darah. Karena kasus covid-19 kembali naik.

Ditambah lagi, intensitas transfusi darah yang digunakan oleh Ruben Onsu terus meningkat membuatnya khawatir dengan keadaan tersebut. Ruben melakukan transfusi darah dari 4 kantung, 7 kantung hingga harus tambah 3 kantung lagi.

Baca Juga: Lakukan Transfusi Darah, Ruben Onsu: Saya mah Kalau Bukan Karena Istri Nyuruh ke Dokter, Enggak Akan ke Dokter

"Iya jadi kemarin itu pas mau balik kan dipastikan dulu ya semuanya. Waktu pertama itu 4 kantung sekarang itu 7 eh pas mau pulang dibilang tahan dulu kita harus tambah darah lagi, tambah 3 kantong darah," ungkap Ruben Onsu dikutip drai Tribun Jatim.

Hal tersebut membuat Ruben Onsu khawatir karena pandemi Covid-19 yang belum juga usai takut ada yang memerlukan darah yang sama dengannya.

"Ya kan COVID-19 juga lagi naik, gue juga deg-degan dan khawatir."

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X