Pecah Tangisan Betrand Peto dan Sarwendah Mengetahui Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:13 WIB
Ruben Onsu dan keluarga
Ruben Onsu dan keluarga

Kepri.hariianhaluan - Presenter Ruben Onsu harus kembali kerumah sakit untuk kedua kali akibat penyakit yang dideritanya. Dikabarkan terdapat brcak darah di otaknya. Ruben Onsu langsung dilarikan ke ruang ICU untuk lakukan transfusi darah.

Tidak hanya itu, bahkan Sarwendah juga dikabarkan memiliki penyakit kista dan penyakit lainnya yang bersarang di otaknya. Namun, Sarwendah langsung mendapatkan tindakan untuk penyakit kistanya.

Baca Juga: Ruben Onsu Khawatir Harus Lakukan Transfusi Darah di Tengah Covid-19 Sedang Naik

Sarwendah dan anak pertamanya, Betrand Peto menangis usai Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan transfusi darah. Betrand Peto yang saat itu sedang memberitahukan kedua orang tuanya karena memenangkan satu penghargaan.

"Piala ini untuk ayah. Karena tadi aku dengar kabar, ayah masuk rumah sakit," ungkap Betrand Peto dikutip dari Hai Bunda.

Baca Juga: Wow! Ruben Onsu Lakukan Transfusi Darah Sebanyak 7 Hingga 10 Kantung Darah

Usai menghadiri acara, Betrand Peto langsung menjenguk ayahnya yang sudah terbaring dikasur rumah sakit. Saat perjalanan Betrand Peto sambil menelpon ayahnya langsung menangis histeris begitu juga Sarwendah yang sudah tersambung dalam video call tersebut.

Sesampainya di rumah sakit, Betrand Peto yang sering disapa dengan Onyo itu terus menangis melihat kondisi ayahnya yang terbaring di kasur rumah sakit. Melihat hal tersebu Ruben Onsu minta Onyo untuk tidak menangis lagi.

Baca Juga: Lakukan Transfusi Darah, Ruben Onsu: Saya mah Kalau Bukan Karena Istri Nyuruh ke Dokter, Enggak Akan ke Dokter

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X