Sheila Salsabila Minta Maf atas Pemberitaan Marshanda HIlang di Los Angeles

- Jumat, 1 Juli 2022 | 19:49 WIB
Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?
Marshanda Hilang Saat Dalam Episode Mania, Apa Itu Episode Mania Atau Manik Dalam Gangguan Mental Bipolar?

Kepri.harianhaluan - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar artis Marshanda hilang saat di LA. Hal tersebut dikabarkan oleh teman dekat Marshanda yaitu Sheila Salsabila pada 27 Juni 2022 lalu.

Sheila Salsabila memberitahukan kehilangan Marshanda di akun Instagram pribadinya. Namun, pihak keluarga Marshanda mengungkapkan bahwa kabar tersebut tidak benar, Marshanda tidak hilang.

Baca Juga: Hollywings di Jakata Ditutup, Ini Awal Mula Pendiria Hollywings

Melalui akun Instagramnya, Sheila Salsabila meminta maaf atas keliru yang dilakukan olehnya dengan pemberitaan Marshanda hilang saat di LA. Sheila Salsabila meminta maaf kepada keluarga Marshanda.

Menurutnya, kegaduhan yang dibuat olehnya dengan memberitakan Marshanda hilang melukai hati keluarga Marshanda terutama kepada ibu dan adik dari Marsyanda, Riyanti Sofyan dan Alyssa Ramadhani.

Baca Juga: Pecah Tangisan Betrand Peto dan Sarwendah Mengetahui Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila gak dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca, yang Caca sayang, dan yang Sheila juga sayang," kata Sheila Salsabila dikutip dari Tempo.co.

Menurut Sheila Salsabila yang melakukan pemberitaan mengenai hilangnya Marshanda atau biasa di panggil Caca ini melangkahi kewenangan keluarga sang artis sehingga dirinya meminta maaf atas ketidak sopanan tersebut.

"Kalau terlihatnya seperti Sheila gak sopan, Sheila minta maaf," ucap Sheila lagi.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tempo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X