Dianggap Tidak Bisa Mengerti, Nathalie Holscher Selalu Jaga Perasaan dan Mood Putri Delina

- Senin, 4 Juli 2022 | 12:50 WIB
Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam
Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam

Kepri.harianhaluan - Belakangan hubungan Nathalie Holscher dan anak sambungnya Putri Delina menjadi sorotan usai Putri Delina curhat di podcast Maia Estianty yang mengungkapkan merasa kesepian.

Saat diundang dalam podcast Aurel Hermansyah mengungkapkan perasaannya mengenai pernyataan dari Putri Delina yang mengatakan jika dirinya merasa kesepian dan sedih. Nathalie Holscher mengatakan harus mengenal karakter terlebih dulu.

Baca Juga: Sempat Berpolemik dengan Nathalia Holscher, Putri Delina Masih Sakit Hati Jika Mengingatnya

"Hmm gimana ya. Tapi balik lagi dari yang aku bilang di awal, moodyan, karakternya beda-beda, jadi kalau merasa selalu kesepian ya aku juga selalu ngomong kalau ada apa-apa cerita sama bunda," ungkap Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu dalam podcast Aurel Hermansyah dikutip dari Tribun Medan.

Nathalie Holscher mengungkapkan dirinya harus menjaga mood dari Putri Delina, bahkan harus melihat situasi bagaimana perasaan Putri Delina untuk diajak bicara. Jika Putri Delina masih ingin menyendiri, Nathalie Holscher akan beri waktu.

"Tapi kalau moodnya lagi enak. Tapi kalau misalnya moodnya lagi enggak enak kan suka menyendiri, suka keingat sama almarhumah mamanya (Lina Jubaedah) dan aku ya enggak apa-apa. Kasih waktu dulu," sambung Nathalie Holscher.

Baca Juga: Meski Dianggap Tidak Bisa Mengerti Putri Delina, Nathalie Holscher Ungkap Akan Terus Berusaha yang Terbaik

Nathalie Holscher juga mengatakan jika dirinya tidak memaksa Putri Delina untuk cerita kepadanya mengenai perasaan dan apa yang sedang dirasakan. Jika Putri Delina bersedia bercerita, Nathalie Holscher akan menerimanya begitu juga sebaliknya.

"Tapi ya kalau dia mau cerita silahkan, kalau tidak mau cerita ya enggak apa-apa." tutur Nathalie Holscher.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Tribun Medan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X