Chandrika Chika Mangkir Dari Sidang Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino yang Dilakukan Secara Daring

- Senin, 4 Juli 2022 | 13:06 WIB
Chika, Septi Yetri Opani dan Putra Siregar
Chika, Septi Yetri Opani dan Putra Siregar

Kepri.harianhaluan - Selebgram cantik, Chandrika Chika beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik usai dikabarkan menjadi saksi atas kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Dikabarkan Rico Valentino melakukan pemukulan karena membela Chandrika Chika saat itu. Namun, Chandrika Chika dikabarkan selalu tidak hadir dalam panggilan polisi yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga: Dianggap Tidak Bisa Mengerti, Nathalie Holscher Selalu Jaga Perasaan dan Mood Putri Delina

Hingga akhirnya, keberadaan Chandrika Chika dipertanyakan usai beberapa kali tidak hadir dalam panggilan polisi yang ditujukan kepadanya. Apalagi sidang atas kasus yang menyeret nama Putra Siregar dilakukan secara daring.

Perasaan istri Putra Siregar juga semakin tidak karuan mendapati yang seharusnya Chandrika Chika hadir malah tidak hadir dan harus menerima bahwa Putra Siregar harus dipenjara. Sebelumnya istri Putra Siregar berharap Chika dapat menjelaskan yang sebenarnya.

Baca Juga: Sempat Berpolemik dengan Nathalia Holscher, Putri Delina Masih Sakit Hati Jika Mengingatnya

"Karena yang saya tahu yang datang hari ini Chika, tapi dia nggak datang," ungkap Septia Yetri Opani dikutip dari Tribun Banten.

Hingga kini belum diketahui alaan Chandrika Chika tidak menghadiri sidang kasus Putra Siregar dan Rico Valentino yang dilakukan secara daring. Namun, yang hadir dalam sidang tersebut adalah sosok yang mengungkap mendapatkan pukulan dari Putra Siregar.

Sumber: www.tribunbanten.com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X