Dibawa Pergi Bersama Nathalie Holsceher, Baby Adzam Sudah Bisa Panggil 'Mama'

- Senin, 4 Juli 2022 | 13:33 WIB
Dibawa Pergi Bersama Nathalie Holsceher,  Baby Adzam Sudah Bisa Panggil 'Mama'
Dibawa Pergi Bersama Nathalie Holsceher, Baby Adzam Sudah Bisa Panggil 'Mama'

Kepri.harianhaluan - Belakangan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Permasalahan berawal dari Putri Delina yang curhat di podcast Maia Estianty dan mengungkapkan perasaannya.

Publik langsung mengarah kepada Nathalie Holscher sebagai ibu sambung dari Nathalie Holscher. Natalie Holscher mengatakan jika dirinya masih belajar untuk memahami karakter keempat anak sambungnya.

Baca Juga: Chandrika Chika Mangkir Dari Sidang Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino yang Dilakukan Secara Daring

Selain itu, Nathalie Holscher juga dikabarkan telah tidak tinggal di rumah Sule, hal itu dilakukan untuk menenangkan diri. Karena menurut Nathalie Holscher, baik Nathalie ataupun Sule sama-sama memiliki ego yang tinggi.

Namun, hal lain disorot oleh publik, tepisah dari sang ayah dan kakak-kakaknya, anak kandung Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna memperlihatkan perkembangan yang luar biasa kepada Nathalie.

Baby Adzam sudah bisa menyebutkan panggilan kepada Nathalie Holscher, hal tersebut langsung sontak mendapatkan perhatian publik. Diketahui bahwa Nathalie Holscher mengasuh anaknya sendiri tanpa bantuan Baby sistter.

Baca Juga: Dianggap Tidak Bisa Mengerti, Nathalie Holscher Selalu Jaga Perasaan dan Mood Putri Delina

Bahkan, tidak jaran Sule juga membantu Nathalie Holscher untuk mengasuh anak bungsunya. terlihat Sule yang sedang mengasuh dan memberikan makan kepada Adzam saat Nathalie Holscher sedang bekerja.

"Adzam hari ini mau emam, makan malam guys sama ayah, bundanya lagi kerja," ungkap Sule diutip dari kanal Youtubenya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X