Ketegaran Putri Anne Dalam Tanggapi Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Tuai Pujian Netizen

- Selasa, 5 Juli 2022 | 21:50 WIB
Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis (Kiki Marsenda)
Usai Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Siap Geluti Dunia Bisnis (Kiki Marsenda)

Kepri.harianhaluan - Belakangan memang rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sempat dipertanyakan. Akibat beredarnya video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut terlihat Arya Saloka yang bersandar di bahu Amanda Manopo sambil bercanda menciumi lengan Amanda Manopo. Akibatnya banyak yang mendukung Arya Saloka dan Amanda Manopo untukmenjalin hubungan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2022: Sal Senang Melihat Perubah Reyna, Kenapa?

Namun, akibat permasalahan tersebut, Arya Saloka hekang menjadi pemeran pria utama di sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran yang dipasangkan bersama Amanda Manopo sebagai Andin.

Putri Anne mengungkapkan dirinya sempat merasa kesal dan sedih dengan perilaku suaminya yang berada di video tersebut. Namun, menurutnya yang sudah berlalu biarlah terjadi dirinya tidak terlalu menggubrisnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2022: Dendam Membara, Elsa Akan Bawa Reina Pergi

"Kesel pasti, sedih pasti. Cuma ya sudah lah, waktu kan berganti. Jadi, ya sudah lewat aja," ungkap Putri Anne dikutip dari Suara.com.

Permasalahan dalam rumah tangga memang kerap terjadi. Tetapi Putri Anne ingin melakukan diskusi dengan sang suami dalam keadaan kepala dingin tanpa harus berlebihan. Bahkan Putri Anner keraap yang mengajak Arya Saloka untuk berdiskusi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juli 2022: Akan Ada Pemain Baru Berperan Sebagai Sepupu Aldebaran

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X