Ruben Onsu Divonis Memiliki Penyakit Parah, Titip Pesan Ini Kepada Teman-Temannya

- Selasa, 5 Juli 2022 | 22:06 WIB
Ruben Onsu dan Keluarganya
Ruben Onsu dan Keluarganya

Kepri.harianhaluan - Belakangan presenter Ruben Onsu menjadi perbincangan publik usai dikabarkan mengidap penyakit yang parah. Bahkan Ruben Onsu harus berkali-kali untuk melakukan transfusi darah.

Meski sedang berusahan melawan penyakitnya, Ruben Onsu ingin terlihat baik-baik saja didepan keluarganya. Bahkan dikabarkan Ruben Onsu sudah menyiapkan surat wasiat untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Ketegaran Putri Anne Dalam Tanggapi Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Tuai Pujian Netizen

Dikutip dari Sripoku, sambil menangis, Ruben Onsu mengatakan sudah mempersiapkan suarat wasiat dan warisan untuk anak-anaknya saat berbincang dengan sahabatnya, Melaney Ricardo di kanal Youtube.

Bahkan Ruben Onsu mengungkapkan dirinya tidak pernah meminta kado kepada teman-temannya. Namun, Ruben Onsu selalu menyampaikan pesan untuk teman-temannya agar menjaga anak-anaknya.

Baca Juga: Tanggapi Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Ini yang Dilakukan Putri Anne

"Gue enggak pernah minta kado ke teman-teman gue. Gue selalu berpesan titip anak-anak gue," ungkap Ruben Onsu dikutip dari Sripoku (05/07/22).

Pernyataan tersebut membuat Melaney Ricardo terkejut, bahkan Melaney Ricardo meminta agar sahabatnya tidak berbicara sembarangan dan berdoa kepada Tuhan agar diberikan umur yang panjang.

Baca Juga: Dibawa Pergi Bersama Nathalie Holsceher, Baby Adzam Sudah Bisa Panggil 'Mama'

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X