Ahli Ekspresi Amati Putri Delina Hingga Sikap Nathalie Holscher di Rumah Menjadi Pertanyaan

- Rabu, 6 Juli 2022 | 12:10 WIB
Sule dan Keluarga
Sule dan Keluarga

Kepri.harianhaluan - Permasalahan keluarga komedian Sule belakangan menjadi sorotan usai dikabarkan Nathalie Holscher sedang tidak baik-baik saja dengan anak sambungnya, Putri Delina beberapa waktu lalu.

Hal tersebut berawal ketika Putri Delina diundang ke acara di kanal Youtube Maia Estianty, Putri Delina mengatakan jika tidak ada yang bisa mengerti dirinya. Pernyataan Putri Delina tersebut mengarah kepada ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Baca Juga: Hollywings Kota Medan Terancap Tutup Karena Tidak Mengantongi Surat Izin Operasi

Bahkan ahli ekspresi berusaha mengamati ekspresi yang dikeluarkan oleh Putri Delina saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Maia Estianty. Kirdi Putra menjelaskan jika Putri Delina saat membicarakan Nathalie tidak ada ekspresi dan dianggap baguus karena tidak ada perasaan terluka.

"Jadi saya ngeliat bahwa ketika dia ngomong tentang Nathalie gitu ya, buat saya wajahnya itu cenderung gak ada ekspresi, nah menariknya gini ga ada ekspresi tu karena sebetulnya gak ada perasaan yang marah, seharusnya bagus, namun harus digarisbawahi, ya," ungkap Kirdi Putra dikutip dari Sripoku.

Baca Juga: Hollywings Kota Medan Terancam Ditutup Karena Melakukan Pelanggaran Ini

Lebih lanjut, Kirdi Putra malah merunjuk kepada Nathalie Holschher yang diprediksikan tidak membangun komunikasi yang baik dengan Putri Delina sehingga sesuai dengan pernyataan Putri Delina yang merasa kesepian.

"Dengan tanda petik ibu ya ibu sambung ini jadi pertanyaan besar, kok hubungan mereka jadi kaya diem-dieman seperti ini, itu yang bisa saya lihat," sambung Kirdi Putra.

Baca Juga: Melaney Ricardo Kaget Ruben Onsu Ungkap Pesan Agar Menjaga Anak-Anaknya Kelak

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: Sripoku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X