Sedang Menenangkan Diri Hingga Angkat Kaki Dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Masih Berkomunikasi dengan Ferdi

- Rabu, 6 Juli 2022 | 12:26 WIB
Nathalie Holscher dan Ferdi
Nathalie Holscher dan Ferdi

Kepri.harianhaluan - Kabar Nathalie Holscher tidak lagi tinggal di rumah Sule bersama anak sambunga kini menjadi sorotan. Hal tersebut berawal ketika Putri Delina menjadi bintang tamu di kanal Youtube Maia Estianty.

Dalam unggahan video kanal Youtube Maia Estianty, Putri Delina mengucapkan jika dirinya merasa kesepian meski banyak orang yang berada di rumahnya. Tidak hanya itu, bahkan Putri Delina juga mengatakan jika tidak ada yang mengerti dirinya.

Baca Juga: Ahli Ekspresi Amati Putri Delina Hingga Sikap Nathalie Holscher di Rumah Menjadi Pertanyaan

Pernyataan Putri Delina seolah mengarah kepada ibu sambungnya, Nathalie Holscher karena dikeluarga Sule hanya ada dua perempuan. Namun, Putri Delina merasa tidak mempunyai teman saat di rumahnya.

Kapergian Nathalie Holsccher dibenarkan olehnya. Namun, kepergiannya hanya untuk menenangkan diri saja. Nathalie mengugkapkan jika dirinya dan Sule sama-sama memiliki ego yang tinggi. Sehingga untuk menghindari cekcok berkepanjangan.

Baca Juga: Hollywings Kota Medan Terancap Tutup Karena Tidak Mengantongi Surat Izin Operasi

Meski sudah pisah rumah, keduanya tetap melakukan komunikasi satu sama lain. Terutama Ferdi, anak keempat Sule yang selalu menunggu kepulangan Nathalie Holscher ke rumahnya. Namun, Nathalie meminta waktu untuk menenangkan diri.

"Aku masih kontakan sama Ferdi. Ferdi sabar ya, bunda lagi nenangin diri. 'Iya, love you bunda'," ungkap Nathalie Holscher dikutip dari Grid.id.

Sumber: www.grid.id

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X