Nathalie Holscher Rindu dengan Anak-Anaknya Hingga Tak Kuasa Tahan Tangis

- Rabu, 6 Juli 2022 | 12:39 WIB
Sule dan Keluarga
Sule dan Keluarga

Kepri.harianhaluan - Belakangan rumah tangga komdian Sule menjadi perbincangan usai dikabarkan terdapat permasalahan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina yang kian hari semakin memanas.

Kabarnya juga, Nathalie Holscher kembali angkat kaki dari rumah Sule dengan alasan untuk menenangkan diri. Sebelumnya Nathalie Holscher mengungkapkan jika sama-sama memiliki ego yang tinggi dengan Sule.

Baca Juga: Sedang Menenangkan Diri Hingga Angkat Kaki Dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Masih Berkomunikasi dengan Ferdi

Sehingga lebih baik pergi dari rumah Sule bersama anak bungsunya, Adzam Adriasyah Sutisna. Hingga kini belum ada kabar kepulangan Nathalie Holscher ke rumah Sule. Namun, Nathalie Holscher tetap melakukan komunikkasi dengan anak sambungnya, Ferdi.

Ferdi terus menunggu kepulangan Nathalie Holscher ke rumahnya. Namun., lagi-lagi Nathalie meminta waktu untuk menenangkan diri. Walaupun begitu, Nathalie Holscher mengaku rindu dengan keempat anak sambungnya itu.

Baca Juga: Ahli Ekspresi Amati Putri Delina Hingga Sikap Nathalie Holscher di Rumah Menjadi Pertanyaan

Nathalie Holscher mengaku sedih ketika melihat momen kebersamaaannya dengan Sule dan keempat anak sambungnya tersebut. Saat menonton tayangan keharmonisan keluargannya, Nathalie tidak kuat menahan tangisnya.

"Kangen aja, kangen di waktu yang di video itu karena mungkin itu udah agak lama ya," ungkap Nathalie Holscher dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Hollywings Kota Medan Terancap Tutup Karena Tidak Mengantongi Surat Izin Operasi

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X