Sule Ungkap Perbedaan Nathalie Holscher Setelah Menikah: Jarang Mengobrol

- Rabu, 6 Juli 2022 | 13:40 WIB
Sule dan Keluarga
Sule dan Keluarga

Kepri.harianhaluan - Belakangan publik dihebohkan dengan perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher akibat terjadi kesalah pahaman dikedua belah pihak. Hingga kini dikabarkan bahwa Nathalie angkat kai dari rumah Sule.

Tidak hanya itu, bahkan Sule pun enggan untuk memberikan informasi mengenai apa yang terjadi di rumah tangganya hingga membuat Nathalie Holscher pulang ke rumahnya dan tidak lagi tinggal di rumah Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Rindu dengan Anak-Anaknya Hingga Tak Kuasa Tahan Tangis

Namun, Nathalie mengungkapkan jika dirinya pergi dari rumah Sule karena ingin menenangkan diri. Nathalie juga mengatakan jika dirinya dan Sule sama-sama memiliki ego yang tinggi. Maka, untuk menghindari cekcok, Nathalie pergi dari rumah Sule.

Lain hal yang diungkapkan oleh Sule dimana terdapat perubahan sejak saat dirinya menikahi Nathalie Holscher. Dikutip dari Tribun Jatim, Sule mengatakan sejak menikah dengan Nathalie Holscher keduanya jarang ngobrol.

Baca Juga: Sedang Menenangkan Diri Hingga Angkat Kaki Dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Masih Berkomunikasi dengan Ferdi

Nathalie sebagai ibu sambung dari keempat anaknya berharap agar Sule menjadi penengah atas permasalahannya dengan Putri Delina yang merupakan anak kandung Sule dengan Lina Jubaedah. Namun, Sule tidak memposisikan dirinya seperti itu.

"Kamu Penengah, bukan harus bela, tapi kamu penengah. Jadi maksudnya 'ayo kumpul bertiga, trus coba kamu ceritain kenapa, anaknya kenapa yaudah ini berarti mamanya ya salah, yaudah minta maaf clear' gitu," ucap Nathalie Holscher dikutip dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Ahli Ekspresi Amati Putri Delina Hingga Sikap Nathalie Holscher di Rumah Menjadi Pertanyaan

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X