Meski Sudah Minta Maaf, Nathalie Holscher Mengaku Sulit Untuk Membangun Hubungan dengan Putri Delina

- Rabu, 6 Juli 2022 | 13:56 WIB
Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam
Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher Kisruh Hingga Berimbas Pada Adzam

Kepri.harianhaluan - Perseteruan Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina masih menjadi sorotan publik. Pasalnya keluarga komedian Sule terlihat baik-baik saja, ternyata menyimpan rahasia.

Berawal dari Putri Delina yang menjadi bintang tamu di kanal Youtube Maia Estianty mengungkapkan dirinya merasa kesepian hingga merasa tidak ada yang mengerti dirinya meski berada di rumah.

Baca Juga: Sule Ungkap Perbedaan Nathalie Holscher Setelah Menikah: Jarang Mengobrol

Putri Delina juga mengungkap bahwa dirinya dan Nathalie Holscher sempat memiliki kesalah pahaman yang hingga kini masih membekas di hati Putri Delina. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama karena Nathalie sudah meminta maaf kepada Putri.

Meski sudah meminta maaf kepada Putri, tanpaknya luka masih tersisa didalam hati Putri membuatnya sedih jika mengingat kejadian tersebut. Bahkan Nathalie Holscher juga mengungkapkan jika dirinya sulit untuk berkomunikasi dengan Putri.

Baca Juga: Nathalie Holscher Rindu dengan Anak-Anaknya Hingga Tak Kuasa Tahan Tangis

Nathalie Holscher mengungkapkan jika karakter Putri Delina sulit didekatkan karena moodnya mudah berubah, sehingga butuh waktu untuk membangun komunikasi dan hubungan yang baik dengan Putri.

Namun, kini Nathalie Holscher meminta waktu untuk menenangkan diri dari masing-masing egonya. Sehingga ketika sudah tenang, dirinya dapat memulai kembali berusaha untuk membangun rumah tangganya dengan Sule.

Baca Juga: Sedang Menenangkan Diri Hingga Angkat Kaki Dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Masih Berkomunikasi dengan Ferdi

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X