Selama Menjadi Istri Sule, Nathalie Holscher Dua Kali Mengunjungi Makam Alm Lina Jubaedah

- Rabu, 6 Juli 2022 | 14:11 WIB
Sule dan Keluarga
Sule dan Keluarga

Kepri.harianhaluan - Perseteruan yang terjadi diantara Nathalie Holscher dan Putri Delina masih berlangsung hingga kini. Bahkan Nathalie Holscher sampai angkat kaki dari rumah Sule untuk menenangkan diri.

Berdasarkan penjaga makam Alm Lina Jubaedah, ibu sambung Rizky Febian dan ketiga adiknya, selama menjadi istri Sule, Nathalie Holscher sudah dua kali mengunjungi makam Alm Lina Jubaedah bersama anak-anak sambungnya.

Baca Juga: Meski Sudah Minta Maaf, Nathalie Holscher Mengaku Sulit Untuk Membangun Hubungan dengan Putri Delina

"Biasanya Neng Putri sama adek-adeknya, terus Aa Iky suka ada. Nathalie pernah dua kali ke sini sama anak-anaknya almarhumah." ungkap penjaga makam Alm Lina Jubaedah dikutip dari kanal Youtube Insertlive oleh Grid.

Nathalie Holscher menghantarkan anak-anak sambung untuk mengujungi makam ibu kandungnya yaitu Alm Lina Jubaedah. Sebaliknya, menurut pengakuan pengurus makam, Sule dan Teddy jarang mengunjungi makam Alm Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sule Ungkap Perbedaan Nathalie Holscher Setelah Menikah: Jarang Mengobrol

"Semenjak nikah Kang Sule enggak ada mungkin. Kalau pak Teddy Pardiyana juga gak ada," sambungnya.

Diketahui kesalah pahaman yang terjadi antara Putri Delina dan Nathalie Holscher berawal dari postingan Putri Delina yang mengungkapkan jika dirinya rindu dengan ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Nathalie Holscher Rindu dengan Anak-Anaknya Hingga Tak Kuasa Tahan Tangis

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: grid.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X