Ini Alasan Chika Menghubungi Septia Yetri Opani Usai Kejadian Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

- Jumat, 8 Juli 2022 | 11:21 WIB
Putra Siregar ditangkap bersama Rico Valentino. (harianhaluan.com)
Putra Siregar ditangkap bersama Rico Valentino. (harianhaluan.com)

Kepri.harianhaluan - Usai dikabarkan mangkir dari panggilan pihak kepolisian untuk menjadi saksi pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap pelapor bernama Nur Alamsyah.

Kini, Chandrika Chika akhirnya hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino beberapa waktu lalu dan membeberkan kronologi pengeroyokan.

Baca Juga: Usai Mangkir dari Panggilan Polisi, Kini Chandrika Chika Hadir dan Kembali Menjadi Saksi

Usai memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, Chandrika Chika langsung diserbu oleh pertanyaan-pertanyaan terkait pengeroyokan oleh teman media, salah satunya adalah alasan dirinya menghubungi Septia melalui Instagram.

Sebelumnya Chika memang menghubungi Septia Yetri Opani dan menceritakan kronologi terjadinya pengeroyokan yang terjadi disalah satu kafe sehingga menyebabkan Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan.

Baca Juga: Terkuak! Ini Hubungan Chandrika Chika dengan Nur Alamsyah Hingga Rela Tidak Beri Keterangan Kasus Pengeroyokan

Namun, saat diundang pertama kali oleh pihak kepolisian mengenai kronologi kejadian pengeroyokan tersebut, Chika menyebutkan bahwa Rico Valentino dalam keadaan mabuk dan melakukan pemukulan spontan.

Hal tersebut berbeda dengan apa yang diceritakan pertama oleh Chika kepada Septia Yetri Opani melalui Instagram. Akan Tetapi Chika mengungkapkan alasan dirinya menghubungi Septi karena merasa tidak enak.

Baca Juga: Ini Tanggapan Nathalie Holscher Terhadap Isu Perceraiannya dengan Sule

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Sumber: kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X